Dall'Igna Tegaskan Tidak Pilih Kasih Dalam Perlakukan Dovizioso dan Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 21:15 WIB
Dall'Igna Tegaskan Tidak Pilih Kasih Dalam Perlakukan Dovizioso dan Petrucci

Gigi Dall'Igna tidak ingin pilih kasih dalam memperlakukan kedua pebalapnya.

Berita MotoGP : Kedatangan Danilo Petrucci memang merubah strategi balap yang akan digunakan oleh tim Ducati musim depan. Kendati demikian, Gigi Dall'Igna selaku manajer tim mengaku tidak akan pilih kasih dalam memperlakukan kedua pebalapnya.

Pergantian pebalap di skuat Ducati memang sempat menuai banyak pertanyaan. Pasalnya, Petrucci yang dipilih sebagai pengganti Lorenzo masih belum mempunyai jam terbang tinggi sebagai pebalap. Ia bahkan tidak pernah meraih satupun gelar juara dibandingkan dengan Lorenzo yang sudah sukses merengkuh tiga gelar juara sepanjang kariernya. Meskipun begitu, Dall'Igna mengaku tetap percaya akan kemampuan dan potensi besar yang dimiliki Petrucci. Ia dan timnya juga berjanji akan memberikan perlakuan yang adil kepadanya untuk semakin membuat ia nyaman beradaptasi.

"Kami telah memutuskan untuk fokus pada strategi yang berbeda untuk musim ini. Kami akan menyajikan diri kami dengan satu poin dan semua orang yang bekerja. Saya tidak melihat ada yang salah dengan mengatakan kepada seorang pembalap yang tidak pernah memenangkan kejuaraan dapat memecahkan kebekuan. Kami tentu tidak ingin meremehkannya karena jika ingin mulai menang, kalian semua yakin kami akan membantunya untuk terus melakukannya,” ucapnya ketika diwawancara.

Menjelang musim baru yang akan segera bergulir, Dall'Igna juga tidak main-main dalam memasang target. Ia optimistis bahwa salah satu dari pebalapnya akan dapat tampil bersinar dan menjadi kampiun MotoGP pada akhir musim mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Ducati Corse, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Gigi Dall'igna

6603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini