Brivio Puas Dengan Pencapaian Rins di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Agu 2019, 23:15 WIB
Brivio Puas Dengan Pencapaian Rins di GP Ceko

Davide Brivio senang meski Alex Rins hanya finish keempat di Brno.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Alex Rins di GP Republik Ceko. Meskipun gagal podium, Rins dianggap sudah mampu memberikan kemampuan terbaiknya selama balapan berlangsung.

Sepanjang balapan, Rins memang sempat menunjukkan kecepatan gesit pada awal balapan. Tidak heran, ia berpeluang untuk bisa masuk posisi tiga besar hingga akhir balapan. Sayang, memasuki putaran ke-15 kecepatan motor Rins mulai menurun karena kehilangan daya cengkeram. Hal ini membuatnya harus puas finish di posisi keempat dan gagal merebut podium ketiga yang akhirnya diraih oleh Jack Miller.

Meskipun demikian, Brivio selaku atasan dari Rins tidak sepenuhnya kecewa akan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya itu. Ia merasa bahwa Rins telah berjuang keras hingga akhirnya memetik hasil yang masih tergolong bagus. Dengan torehan poin yang masih cukup, Rins juga semakin mantap berada di posisi keempat klasemen dengan berjarak 96 poin dari Marc Marquez.

“Balapan hari ini bagus, itu adalah jenis perlombaan yang kami maksudkan dalam arti bahwa Alex (Rins) bertarung dengan orang-orang top dan mampu bertahan di kelompok depan. Kami tahu bahwa balapan ini akan sulit untuk manajemen ban, dan itu sama untuk semua orang, tetapi Alex mengelola situasinya dengan baik dan menyenangkan untuk mengambil posisi keempat ini,” tutur Brivio saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Davide Brivio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brivio-puas-dengan-pencapaian-rins-di-gp-ceko
5039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini