Brad Binder: Pedro Acosta Memang Pantas Naik Podium

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 10:01 WIB
Brad Binder: Pedro Acosta Memang Pantas Naik Podium

Brad Binder: Pedro Acosta Memang Pantas Naik Podium

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap KTM, Brad Binder mengatakan kagum dengan Pedro Acosta. Dia menilai rookie Acosta memang pantas naik podium.

Binder adalah rookie berperingkat tinggi ketika dia naik ke MotoGP pada tahun 2020 bersama tim pabrikan KTM, setelah memenangkan mahkota Moto3 pada tahun 2016 dan runner-up di Moto2 pada tahun 2019.

Pebalap Afrika Selatan itu menunjukkan kecepatan podium pada balapan pertamanya di Jerez pada tahun 2020 dan mencetak kemenangan perdananya yang bersejarah untuk KTM hanya dalam tiga putaran dalam karir MotoGP-nya di Brno.

Namun dia menganggap bahwa segala sesuatunya lebih mudah baginya sebagai pemula dibandingkan saat ini ketika tanaman baru meningkat. Komentar ini muncul saat Binder memuji rekan rookie KTM Acosta, yang mencetak podium MotoGP pertama di grand prix keduanya di Portugal seminggu lalu.

"Dan saya menyukainya, itu sangat keren. Tentu saja, sekarang, menurut saya ini lebih sulit daripada saat saya bergabung, itu sudah pasti. Tapi ini sangat keren dan pastinya ini sebuah petualangan," kata Brad Binder

Komentar ini muncul saat Binder memuji rekan rookie KTM Acosta, yang mencetak podium MotoGP pertama di grand prix keduanya di Portugal seminggu lalu. Acosta sudah dianggap sebagai talenta generasi yang potensial, dan Binder mencatat bahwa apa yang dilakukan pembalap Spanyol berusia 19 tahun itu di RC16 “sangat istimewa”.

“Bud, biar kuberitahu, saat dia melewatiku dia berguling,” tambah Binder. "Dia sungguh istimewa. Ketika Anda melihatnya berkendara, Anda dapat melihat betapa bagusnya dia. "Cara dia mengendalikan motor dan membawa banyak kecepatan menikung dan mengambilnya dengan baik. Dia benar-benar berkelas, jadi angkat topi untuknya. Dia benar-benar pantas naik podium."

Artikel Tag: Pedro Acosta, Brad Binder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-pedro-acosta-memang-pantas-naik-podium
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini