Bos LCR Honda Minta Takaaki Nakagami Belajar Dari Kesalahan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 06:18 WIB
Bos LCR Honda ingin lihat Takaaki Nakagami bisa atasi tekanan dengan lebih baik.

Takaaki Nakagami diminta Bos LCR Honda perbaiki diri. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pemilik LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello menginginkan Takaaki Nakagami untuk belajar dari kesalahannya. Ia terlihat kurang bisa mengatasi tekanan besar ketika tampil di musim ini.

Sebagai salah satu pebalap senior yang sudah berpengalaman di ajang MotoGP, performa Takaaki Nakagami memang kurang begitu bagus. Pebalap berdarah Jepang itu hanya bisa menduduki peringkat 15 klasemen sementara. Dalam enam balapan terakhir, Nakagami bahkan tidak bisa menembus posisi delapan besar sama sekali. Hasil ini jelas mengecewakan bagi Cecchinello yang menaruh harapan besar kepada Nakagami sejak awal musim.

“Dengan Taka, kami dekat podium di Jerez dan America. Sayangnya, kami lihat Taka perlu memperbaiki kemampuan mengatasi tekanan. Jika Anda pikir lagi, tahun lalu, di Aragon, ketika kami pole position, Taka kecelakaan setelah beberapa tikungan,” ucap Cecchinello saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia harus bekerja dengan dirinya sendiri untuk menghalau tekanan. Taka mengetahui motor ini sangat bagus, kencang. Mungkin kami punya masalah langsung melaju kencang,” tukasnya sekali lagi.

Musim ini memang hanya menyisakan dua seri saja di GP Portugal dan GP Valencia. Nakagami sudah tidak bisa mengejar prestasi apa-apa lagi. Akan tetapi, Cecchinello tetap berharap pebalapnya itu bisa menjalani dua seri tersisa dengan serius. Ia perlu mengumpulkan banyak data untuk bahan perbaikan di musim 2022 yang akan datang.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, LCR Honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-lcr-honda-minta-takaaki-nakagami-belajar-dari-kesalahan
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini