Berita MotoGP Terbaru: Ketika Jorge Lorenzo dkk Jadi Turis di Tokyo

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 13 Okt 2016, 12:24 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Ketika Jorge Lorenzo dkk Jadi Turis di Tokyo

Jorge Lorenzo dan duo Monster Yamaha Tech 3 berfose di depan lentera nama-nama mereka sebelum jalan-jalan di Tokyo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Menjelang tampil di Grand Prix Jepang, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro dan Bradley Smith jalan-jalan menikmati di kota Tokyo yang dipandu oleh pebalap Moto2 Jepang dari Idemitsu Honda Team Asia rider Takaaki Nakagami.

Menjelang tampil di Grand Prix Jepang, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro dan Bradley Smith berkeliling di kota Tokyo yang dipandu oleh pebalap Moto2 Jepang dari Idemitsu Honda Team Asia riderTakaaki Nakagami.

Nakagami membawa ketiga pebalap Yamaha tersebut melihat-lihat keindahan kota Tokyo dan juga memperkenalkan budaya Jepang.

Sebelum mereka berkeliling kota dan berfoto-foto serta membeli berbagai cenderamata, para pebalap menerima lentera yang bertuliskan nama dan nomor balap mereka yang ditulis dengan aksara Kanji dengan ornament tradisional Jepang.

Tentu saja sebagian penduduk Tokyo yang melihat mereka bisa mengenali keempat pebalap sehingga mereka pun saling bertegur sapa dan saling melempar senyuman.

Nakagami selanjutnya membawa ketiga pebalap ke Tsukiji Fish Market yang merupakan pasar ikan paling terkenal dan terlengkap di dunia.

Mereka pun kemudian memilih dan membeli aneka makanan laut yang ditawarkan di pasar itu.

Setelah itu Nakagami membawa ketiga pebalap untuk menyantap omelet khas Jepang sambil belajar bagaimana cara memasak omelet khas Jepang yang rasanya sangat manis itu sebelum akhirnya mereka menyantap Sushi sebagai menu utama santap siang mereka.

Seperti yang diketahui, Sushi merupakan makanan Jepang yang paling digemari di seluruh dunia dan ketiga pebalap berkesempatan menikmati hidangan itu dalam suasana yang berbeda yang sangat khas Jepang.

Setelah mereka menikmati waktu senggang mereka itu, selanjutya Nakagami memandu mereka menuju Star Rise Tower untuk bergabung bersama rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi karena mereka sudah diagendakan dalam acara yang khusus digelar oleh Movistar Yamaha yang bertujuan untuk semakin mendekatkan Movistar Yamaha dengan para penggemar dan pelanggan Yamaha. Acara tersebut bertajuk Premium Customer Event and Fan Meeting.

 

 

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Pol Espargaro, Bradley Smith, yamaha, MOTUL GRAND PRIX OF JAPAN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-terbaru-ketika-jorge-lorenzo-dkk-jadi-turis-di-tokyo
2035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini