Barracuda Resmi Jadi Sponsor Kedua RNF Yamaha

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 03 Nov 2021, 11:05 WIB
RNF Yamaha, Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah RNF Yamaha menggandeng WithU untuk menjadi sponsor di kejuaraan MotoGP 2022, kini mereka juga bekerjasama dengan Barracuda sebagai sponsor kedua.

RNF Yamaha sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan perusahaan WithU sebagai sponsor utama. Mereka kini resmi mendapatkan sponsor kedua, Barracuda.

Tim asal Malaysia itu pun sudah menetapkan dua wakil mereka untuk tampil di musim 2022. Mereka bakal menggunakan jasa Andrea Dovizioso dan rider Moto3, Darryn Binder.

Sang prinsipal tim, Razlan Razali, mengaku tak sabar untuk segera berkolaborasi dengan Barracuda di kejuaraan musim depan. Kesamaan visi antara kedua belah pihak dianggap menjadi alasan utama kemitraan tersebut dapat mencapai kesepakatan.

“Kami bangga dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan mitra kami Barracuda. Sejak saya bertemu CEO Barracuda, Alessandro Giardina, kami memiliki semangat dan dorongan yang sama, yaitu menjadi yang terbaik dalam apa yang kami lakukan,” ujar Razali, dilansir dari Crash.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Giardina karena mau berkolaborasi dengan timnya. Razali kemudian berharap RNF Yamaha dapat segera menorehkan prestasi impresif pada musim 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan menyambut kembali Alessandro dan timnya, bersama-sama kita akan mampu bersaing dalam performa terbaik kita untuk musim mendatang," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Giardina. Ia meyakini kerjasama tersebut dapat berdampak baik bagi kedua belah pihak.

"Saya percaya dan memiliki semua kepercayaan dalam proyek dan tim yang terlibat, dan faktanya 3 tahun terakhir telah super dan melampaui semua harapan,” pungkasnya.

Artikel Tag: yamaha, RNF Racing, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/barracuda-resmi-jadi-sponsor-kedua-rnf-yamaha
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini