Bagnaia Tak Mau Ulangi Kesalahan di Sirkuit Silverstone

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Agu 2022, 21:53 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Akhir pekan ini, balapan MotoGP kembali berlangsung di Sirkuit Silverstone. Francesco Bagnaia bertekad untuk tak mau ulangi kesalahan di Sirkuit Silverstone.

Saat ini, pebalap Ducati Lenovo tersebut menempati peringkat empat klasemen sementara. Pecco tertinggal 106 poin dari Fabio Quartararo sang pemuncak klasemen.

"Saya sangat bersemangat kembali ke trek akhir pekan ini, akhirnya," kata pebalap berkebangsaan Italia tersebut, dikutip laman resmi Ducati, Rabu (3/8).

"Kami menyelesaikan bagian pertama musim ini dengan kemenangan, dan dari titik itu, perasaan saya dengan Desmosedici GP sempurna, jadi saya harap saya dapat meneruskan apa yang kami raih sebelumnya."

Selama jeda, Bagnaia tetap berlatih dengan tunggangannya, Panigale V4S dan memenangi Lenovo Race of Champions di WDW. Tahun lalu di Silverstone, Bagnaia membuat kesalahan sehingga hanya mampu finis P14.

"Saya menggeber motor cukup cepat di Silverstone, tapi mendapati sejumlah kesulitan di balapan. Saya harap bisa tampil baik akhir pekan ini," kata dia.

"Akan penting bagi saya memulainya dengan benar dan tidak melakukan kesalahan lagi di paruh kedua kejuaraan ini."

Sirkuit Silverstone merupakan sepanjang 5,9km yang dibangun di bekas lapangan udara Perang Dunia II itu telah menggelar kejuaraan dunia dari 1977 hingga 1986 dan kembali masuk ke kalender MotoGP pada 2010. Sejauh ini, Ducati telah tiga kali mencetak podium di trek itu dan pebalap terakhir yang meraih kemenangan Andrea Dovizioso pada musim 2017.

Artikel Tag: Motogp inggris, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-tak-mau-ulangi-kesalahan-di-sirkuit-silverstone
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini