Aleix Espargaro Waspadai Performa Apik Dari Francesco Bagnaia dan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 15:24 WIB
Aleix Espargaro waspadai kebangkitan Ducati yang terus mengancam.

Aleix Espargaro tak mau lengah lihat bangkitnya Francesco Bagnaia. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro mulai mewaspadai kebangkitan dari Francesco Bagnaia dan Ducati. Bagnaia berhasil meraih dua kemenangan beruntun pada GP Belanda dan GP Inggris lalu.

Setelah terseok-seok di awal musim MotoGP 2022, Ducati akhirnya mulai bangkit ke persaingan papan atas. Mulai dari GP Belanda, Francesco Bagnaia melesat dengan kencang dan relatif memenangi balapan dengan mudah. Hal ini kemudian mulai menjadi perhatian besar dari Aleix Espargaro yang posisinya di klasemen mulai dibayang-bayangi Bagnaia. Ia harus segera memberi perlawanan agar tidak kehilangan posisinya. Espargaro sendiri belum bisa kembali kompetitif setelah mengalami berbagai macam masalah di Silverstone.

"Saya pikir mereka (Ducati dan Bagnaia) telah membuat langkah maju yang signifikan dalam kejuaraan. Tak akan mudah bagi mereka karena masih tertinggal dua balapan, tetapi mereka punya banyak motor dan bisa bekerja sebagai tim," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan sekarang kami akan menuju ke dua trek yang bagus untuk Pecco, Austria dan Misano, jadi semua masih terbuka. Saya pikir delapan balapan terakhir akan sangat, sangat ketat. Saya pikir balapan demi balapan, jika Ducati mulai membaik dan saya berhasil mempertahankan level tinggi, dan Maverick (Vinales) mampu membawa motor ke atas juga, itu memberi lebih banyak tekanan kepada pemimpin (Quartararo)," tukas kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-waspadai-performa-apik-dari-francesco-bagnaia-dan-ducati
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini