Alami Gangguan Mata, Marc Marquez Hadapinya Dengan Energi Positif

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:05 WIB
Marc Marquez tetap hadapi masalah pengelihatan dengan energi positif.

Marc Marquez hadapi masalahnya saat ini dengan energi positif. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez tetap menghadapi masa-masa sulitnya saat ini dengan energi positif. Ia berharap supaya masalah pengelihatan yang dialaminya sejak tahun 2011 bisa segera pulih.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez dipastikan kembali absen pada MotoGP Valencia mendatang. Alasannya bukan lagi gegar otak seperti absen di GP Algarve lalu, tetapi karena mengalami masalah pengelihatan mata alias diopia. Usut punya usut, masalah pengelihatan itu sejatinya sudah dialami Marquez sejak tahun 2011 silam. Kini, ia bakal menghadapi masa-masa sulit lagi untuk bisa sembuh dari penyakitnya itu. Meskipun sulit dan meresahkan, tetapi Marquez bakal menghadapinya dengan energi positif.

“Ini merupakan masa-masa yang sulit. Setelah mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau, saya dipastikan mengalami diplopia atau pandangan ganda sejak 2011. Saya harus bersabar. Tetapi, jika ada satu hal yang saya pelajari, adalah menghadapi keadaan ini dengan energi positif. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Marquez, balapan musim ini bakal berakhir setelah seri pamungkas di Valencia. Ia memiliki waktu yang panjang untuk menyembuhkan berbagai masalah yang dihadapi. Marquez perlu memanfaatkan jeda antar musim itu sebaik mungkin. Sebab, kondisi fisik akan sangat mempengaruhi performa pebalap khususnya di musim baru tahun 2022 mendatang. Marquez tentunya ingin bangkit dan kembali bersaing kompetitif di papan atas lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alami-gangguan-mata-marc-marquez-hadapinya-dengan-energi-positif
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini