Yuki Tsunoda Angkat Bicara Soal Rumor Aston Martin

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 08:06 WIB
Yuki Tsunoda angkat bicara soal keinginan Aston Martin merekrut dirinya.

Yuki Tsunoda bicara soal rumor ketertarikan Aston Martin. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap RB-Honda yaitu Yuki Tsunoda belakangan ini kencang dirumorkan sedang diincar oleh Aston Martin untuk F1 musim 2026 mendatang. Tsunoda sendiri mengaku belum punya keinginan untuk pindah tim.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Yuki Tsunoda jadi salah satu pebalap yang punya peningkatan performa cukup signifikan di musim 2024 kali ini. Driver asal Jepang tersebut sukses menembus posisi sepuluh besar sebanyak empat kali dari total tujuh seri yang sudah berjalan. Dengan peningkatan performa yang mulai terlihat itu, Tsunoda kini mulai dikait-kaitkan dengan Aston Martin untuk tahun 2026. Aston Martin sendiri akan memakai mesin Honda pada tahun tersebut dan kemungkinan akan mencari sosok pebalap yang sudah familiar.

Menanggapi rumor ketertarikan Aston Martin, Tsunoda enggan berbicara banyak. Saat ini, ia mengaku masih nyaman dengan RB-Honda meski tidak menutup kemungkinan dengan opsi-opsi lain yang berdatangan padanya.

"Maksud saya, sejujurnya, RB tampil sangat baik sejauh ini, jadi jelas tidak banyak perasaan kuat bahwa saya ingin keluar. Tapi lihat bagaimana kelanjutannya. Tentu saja di saat yang sama, banyak hal terjadi, tapi saya sudah lama berada di keluarga Red Bull, jadi saya punya loyalitas yang cukup besar dan jelas Honda banyak membantu saya untuk masuk ke sini," ucap Tsunoda.

"Saya suka tim ini, Anda tahu, budaya Italia, semuanya lucu. Tapi ya, jika saya harus melihat opsi, tetap diterima," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-angkat-bicara-soal-rumor-aston-martin
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini