Vettel Beri Peringatan Keras Kepada Ecclestone

Penulis: Robin
Senin 07 Sep 2015, 17:12 WIB
Vettel Beri Peringatan Keras Kepada Ecclestone

Kepala eksekutif F1, Bernie Ecclestone yang terkenal sering mengkritik para pembalap berbakat

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Sebastian Vettel memperingatkan Bernie Ecclestone, bahwa menghapus Monza dari kalender event balapan Formula Satu yang ada akan membuat Ecclestone "merobek-robek hatinya sendiri".

Ecclestone mungkin telah memaksa Vettel untuk bungkam ketika Pembalap asal Jerman ini melancarkan kritik pedas tentang insiden yang menimpa ban produksi Pirelli. Tapi juara dunia empat kali ini tidak mau tahu jika berhubungan dengan Grand Prix Italia.

"Jika kita menghilangkan lomba ini dari kalender event karena alasan konyol yang berhubungan dengan uang, Kau pada dasarnya sedang merobek-robek hatimu sendiri," tegas Vettel yang menyampaikan pesan langsung dan kuat ini untuk Ecclestone, demi memastikan Monza tetap berada di dalam kalender balapan selanjutnya.

Masa depan Monza sebagai tempat berlangsungnya balapan paling terkenal di Italia kini tengah berada di ujung tanduk, terutama karena tak ada yang mampu memenuhi standar biaya tinggi Ecclestone. Usai menyelesaikan balapan pertamanya di posisi dua, Vettel samasekali tidak menunjukkan indikasi bahwa dirinya takut dengan teguran Ecclestone mengenai isu ban yang menimpa Pirelli, produsen ban F1.

Vettel telah dipaksa oleh Ecclestone untuk berhenti mengkritik Pirelli, setelah pmebalap 28 tahun ini menuduh Pirelli membahayakan nyawanya dalam balapan terakhir di Belgia.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/vettel-beri-peringatan-keras-kepada-ecclestone
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini