Verstappen Doakan Hamilton Bisa Sukses Bersama Ferrar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 11:10 WIB
Verstappen Doakan Hamilton Bisa Sukses Bersama Ferrar

Verstappen Doakan Hamilton Bisa Sukses Bersama Ferrar

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen memberikan reaksinya terhadap langkah mengejutkan Lewis Hamilton ke Ferrari. Dia berharap kepindahannya menjadi "sukses".

Juara dunia tujuh kali Hamilton meninggalkan Mercedes untuk bergabung dengan Ferrari dengan kontrak multi-tahun pada tahun 2025 setelah memutuskan untuk mengaktifkan klausul istirahat dalam kontraknya saat ini. Peralihan blockbuster ini mengejutkan dunia F1 dan telah membuka lebar pasar pem]balap.

Verstappen berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya tentang langkah yang akan diambil rivalnya pada tahun 2021 pada peluncuran mobil 2024 mereka, RB20, pada hari Kamis oleh Red Bull.

“Pada akhirnya, jika seseorang ingin membalap untuk Ferrari, dan terutama seseorang seperti Lewis, yang telah mencapai begitu banyak hal, apakah itu impian dan tujuannya. Kita tidak tahu pembicaraan yang mereka lakukan di Mercedes atau Ferrari, apa yang telah terjadi? telah dijanjikan, jika terjadi sesuatu,” katanya kepada media termasuk Crash.net.

“Jadi Anda tidak bisa memberikan penilaian jujur dari pihak kami tentang alasan Anda mengambil keputusan itu. Namun jika dia senang dengan langkah itu maka dia harus pergi. Itu akan terlihat keren dan tentu saja saya berharap mereka sukses. Tapi kami tidak tahu saat ini.”

Ditanya apakah dia pernah bermimpi membalap untuk Ferrari, Verstappen, yang terikat kontrak dengan Red Bull hingga akhir 2028, menjawab: “Saya tidak tahu. Saya tidak ingin terdengar tidak sopan atau apa pun. Saya sangat menghormati merek Ferrari, tapi saya sangat senang dengan posisi saya saat ini.

“Saya merasa nyaman dengan lingkungan tempat saya berada, jadi ini bukanlah sesuatu yang ingin saya ubah atau apa pun. Dalam hidup saya, saya tahu dari pengalaman dengan hal-hal yang tidak pernah Anda katakan, tetapi dengan hal-hal [bagaimana keadaannya] sekarang, tidak, itu bahkan tidak ada dalam pikiran saya. Tapi sekali lagi, ini hanya Formula 1 dan saya juga ingin melakukan lebih banyak hal daripada Formula 1," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-doakan-hamilton-bisa-sukses-bersama-ferrar
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini