Toto Wolff: George Russell Adalah Masa Depan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Feb 2024, 18:16 WIB
Toto Wolff: George Russell Adalah Masa Depan Mercedes

Toto Wolff: George Russell Adalah Masa Depan Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos tim Mercedes, Toto Wolff telah menggarisbawahi kepercayaannya pada George Russell. Setelah kampanye campuran pmbalap Inggris itu pada tahun 2023, dengan menyatakan bahwa tidak ada pebalap muda lain di F1 yang ingin ia rekrut sebagai gantinya.

Setelah tiga tahun bekerja di Williams, Russell naik ke Mercedes pada tahun 2022 dan, saat tim berjuang untuk beradaptasi dengan era ground effect baru olahraga ini, ia menarik perhatian dengan pole position perdananya dan kemenangan Grand Prix di Hongaria dan Brasil.

Russell juga mengungguli rekan setimnya yang berpengalaman, Lewis Hamilton, pada saat pertama kali bertanya, tetapi keadaan berbalik pada kali terakhir ketika juara dunia tujuh kali itu mengklaim enam dari delapan podium Mercedes dan unggul hampir 60 poin di klasemen pebalap.

Namun, menyusul kepindahan mengejutkan Hamilton ke Ferrari pada tahun 2025, Russell mungkin akan mengambil peran utama di Mercedes di masa depan, dan dia mendapat dukungan dari Toto Wolff. Berbicara dalam wawancara luas dengan The Telegraph sebelum pengumuman perpindahan Hamilton ke Ferrari, Wolff menepis kesulitan yang dihadapi Russell dan menjelaskan bahwa dia telah "benar-benar memenuhi ekspektasi tim". ​

“George adalah masa depan kami, dan Anda tahu, ketika saya melihat semua pebalap muda Formula 1 saat ini, dialah yang saya ingin miliki di dalam mobil,” kata Wolff, dengan Russell mendaftar di Mercedes hingga tahun 2025.

Russell sendiri baru-baru ini meluangkan waktu untuk merenungkan tahun yang telah berlalu, menjelaskan bahwa dia akan menggunakan liburan musim dingin untuk analisis menyeluruh setelah merasa bahwa dia “meningkatkan permainan saya” dalam hal kualifikasi dan kecepatan balapan tetapi belum tentu mendapatkan hasil yang memuaskan. tunjukkan untuk itu.

“Ini adalah musim di mana kami memiliki banyak kecepatan pada saat-saat tertentu, namun tidak pernah mencapai hasil yang menurut saya pantas, atau mungkin dicapai, jadi kami tentu perlu mencoba dan memahami mengapa hal itu terjadi,” kata Russell .

“Ada banyak sekali peluang yang terlewatkan, dalam banyak hal. Ini benar-benar bukan musim yang mulus, tapi menurut saya ketika semuanya berjalan lancar, ketika semuanya berjalan baik, keberuntungan cenderung berpihak pada Anda," tambahnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-george-russell-adalah-masa-depan-mercedes
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini