Tampil Menjanjikan di F1 2022, George Russell Mulai Berani Bicara Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Des 2022, 07:00 WIB
George Russell incar gelar juara dunia untuk F1 2023.

George Russell berani incar gelar juara dunia di F1 2023. (Gambar: Shropshire Star)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell mulai berani menargetkan gelar juara dunia untuk F1 musim 2023 mendatang. Ia merasa sudah memiliki modal yang cukup kuat untuk bisa bertarung di level tertinggi.

Pada musim perdananya bersama Mercedes di tahun 2022, George Russell memang menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Meskipun sempat diragukan untuk bisa bersinar, nyatanya Russell berhasil menjawab semua tantangan yang ada dengan baik. Ia sukses mengungguli Lewis Hamilton dan menempati posisi keempat klasemen akhir. Hasil ini memang tidak bisa dikatakan istimewa, tetapi sudah cukup untuk melebihi ekspetasi banyak orang.

Dengan progress pesat itu, Russell kini berani menargetkan gelar juara dunia untuk tahun 2023. Target itu memang tidak mudah untuk dicapai, tetapi Russell akan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya.

"Saya merasa siap untuk gelar juara dunia, saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Musim ini bersama Lewis (Hamilton) sangat penting bagi saya secara pribadi karena saya dapat mempelajari beberapa detail kecil, seperti bagaimana memaksimalkan mobil dan bagaimana menggunakan potensi seluruh pada saat yang paling penting," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan menjadi kuat di musim dingin ini. Bersama dengan tim saya, saya akan bekerja sangat keras. Setiap orang dan semua orang di pabrik Mercedes akan memberikan segalanya untuk menempatkan mobil lebih cepat yang akan memberi saya kesempatan memenangkan gelar dunia tahun depan," tukas tandem dari Lewis Hamilton itu.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tampil-menjanjikan-di-f1-2022-george-russell-mulai-berani-bicara-gelar
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini