Sergio Perez Siap Beri Bala Bantuan Kepada Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Nov 2021, 22:18 WIB
Sergio Perez akan bantu Verstappen raih gelar juara dunia musim ini.

Sergio Perez siap bantu Max Verstappen kalahkan Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez mengaku siap membantu Max Verstappen pada dua seri tersisa di F1 musim ini. Sebagai pebalap yang bertipe 'team player', Perez ingin melihat rekan setimnya keluar sebagai kampiun.

Seperti yang diketahui, saat ini Max Verstappen sedang dalam posisi tidak aman setelah kalah dua kali beruntun di GP Brasil dan GP Qatar. Pebalap asal Belanda itu hanya unggul 8 poin dari Lewis Hamilton di klasemen sementara. Dengan dua balapan sisa yang belum dilakoni, tentunya Verstappen harus bangkit untuk bisa merebut gelar juara dunia.

Dalam persaingan yang semakin ketat di akhir musim, Perez tidak mau tinggal diam begitu saja. Ia bakal memberi bantuan besar kepada Verstappen agar bisa juara untuk kali pertama dalam kariernya.

“(Musim) ini adalah momen Max. Dia sangat kuat. Tidak mudah menjadi rekan setimnya, tetapi saya pikir saya baik-baik saja. Ini bagian dari kejuaraan. Max yang berjuang untuk meraih gelar dan saya tidak punya masalah untuk membantunya. Ini untuk kepentingan kami (tim) dan itu tak mengganggu. Saya bisa bermain sebagai team player,” ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu saja. Kami makin dekat dengan akhir musim, namun masih banyak yang harus dilakukan. Pada tahun-tahun sebelumnya, sayat tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan pada tahap ini. Tetapi kini dalam pertarungan untuk dua gelar (pembalap dan konstruktor),” imbuhnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-siap-beri-bala-bantuan-kepada-max-verstappen
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini