Sergio Perez: Saya Tak Ingin Hiraukan Rumor Dipecat Red Bull

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 17 Feb 2024, 19:25 WIB
Sergio Perez

Sergio Perez

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez menegaskan fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik di lintasan dan yakin nasib di masa mendatang akan beres dengan sendirinya.

Seperti diketahui, kontrak Sergio Perez bersama Red Bull Racing akan selesai di penghujung 2024 nanti. Ia pun diisukan bakal kehilangan tempatnya di pabrikan asal Austria karena tak mendapat kontrak baru. Daniel Ricciardo (Visa Cash App RB) dan Alex Albon (Williams) adalah dua sosok yang dikaitkan sebagai pengganti Perez.

Perez telah berulang kali menegaskan kalau dirnya enggan menghiraukan kabar yang beredar. Ia ingin fokus tampil maksimal di trek dan percaya nasibnya akan mengikuti.

“Sebagian besar pebalap akan bersedia menyelesaikan banyak hal di awal tahun. Dari sisi saya, saya hanya fokus untuk menjalani tahun yang hebat. Sisanya akan mengikuti itu,” katanya dikutip dari Crash.

“Selama Anda tampil di trek, sisanya selalu datang di tempatnya. Saya tidak peduli tentang hal itu. Bagi saya, target utama saya adalah di trek,” imbuh pria berusia 34 tahun tersebut.

Sergio Perez secara mengejutkan mengaku tak menetapkan jangka waktu tertentu untuk tetap berada di Red Bull.

“Tidak, awal musim akan sangat sibuk. Jadi fokus saja pada balapan awal. Saya rasa saya belum menetapkan tenggat waktunya untuk saat ini. Saya hanya fokus pada lima balapan pertama, untuk mendapatkan hasil maksimal,” ucapnya.

“Itu akan menghabiskan energiku. Saya tidak ingin gangguan. Saya berada di tim yang hebat. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

“Saya sepenuhnya fokus pada awal musim. Idealnya saya akan terus bertahan selama bertahun-tahun di tim ini,” tutup pebalap asal Meksiko itu.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-saya-tak-ingin-hiraukan-rumor-dipecat-red-bull
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini