Sergio Perez Ingin Saingi Max Verstappen di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Des 2022, 23:08 WIB
Sergio Perez ingin saingi performa Max Verstappen di F1 2023.

Sergio Perez tak mau terus menerus mengalah kepada Max Verstappen. (Gambar: Formula1News.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez berniat untuk menyaingi Max Verstappen di F1 musim 2023 mendatang. Ia tidak mau terus menerus jadi pebalap kedua yang harus mengalah untuk kepentingan tim.

Dalam dua musim belakangan, Sergio Perez cenderung menjadi pebalap kedua untuk Red Bull. Pada musim 2021, ia berulang kali disuruh mengalah kepada Max Verstappen. Tidak hanya itu, Perez kerap dijadikan batu hambatan untuk Lewis Hamilton agar Verstappen bisa mendapatkan keunggulan poin yang lebih banyak. Kerja keras Perez juga berbuah hasil manis ketika Verstappen mengalahkan Hamilton di GP Abu Dhabi.

Memasuki musim 2022, Perez lagi-lagi harus mengalah kepada Verstappen. Hal ini jelas membuat Perez kesal karena ia tahu kemampuannya lebih dari itu. Dengan musim baru yang menanti di depan mata, Perez ingin tampil lebih kompetitif dan memiliki peran yang setara dengan Super Max.

"Mudah-mudahan perubahan pada ban akan membuat saya merasa sedikit lebih nyaman. Saya percaya saya bisa semakin memperkecil jarak dengan Verstappen dan menantang gelar. Verstappen adalah pembalap yang sangat berpengalaman, pembalap yang lengkap, pembalap terbaik di Formula 1 saat ini, jadi ini bukan tugas yang mudah," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana persaingan antara Perez dan Verstappen musim depan. Hubungan keduanya sempat memanas setelah Verstappen menolak team order pada GP Sao Paulo lalu.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-ingin-saingi-max-verstappen-di-f1-2023
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini