Sergio Perez Enggan Pusingkan Masalah Kontraknya Yang Hampir Habis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 06:40 WIB
Sergio Perez fokus untuk jalani F1 musim 2024.

Sergio Perez tak khawatir soal masa depannya bersama Red Bull Racing. (Gambar: GP33)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Sergio Perez tidak mau khawatir soal masa depannya bersama Red Bull Racing. Ia lebih memilih untuk fokus tampil lebih baik pada musim 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez kontraknya akan segera habis bersama Red Bull Racing pada akhir musim 2024 kali ini. Dengan sisa kontrak yang tinggal sedikit itu, tentunya banyak orang menyarankan Perez untuk bergerak cepat mengamankan masa depannya. Perez sendiri tahu bahwa langkah tersebut tidak akan mudah. Oleh karena itu, ia hanya ingin memberikan performa terbaik selama musim 2024. Jika performanya bagus dan memenuhi ekspetasi banyak orang, tentu Perez yang akan dicari oleh tim dengan sendirinya.

"Saya yakin sebagian besar pembalap akan bersedia menyelesaikan banyak hal di awal tahun. Tapi, itu hanya pendekatan yang Anda miliki, Anda tahu, dari sisi saya, saya hanya fokus untuk menjalani tahun yang hebat, sisanya. Selama Anda tampil sesuai jalur, sisanya selalu ada. Jadi, saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Ini musim ke-14 saya di F1. Jadi, bagi saya, target utama saya adalah menjaga segalanya tetap pada jalurnya," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat penting bagi kami untuk mempelajari apa yang salah, belajar dari kesalahan kami, saya pikir kami memahami banyak hal. Ini tahun keempat saya bersama Red Bull, dan saya berharap bisa berada dalam kondisi terbaik," tukas pebalap yang khas dengan julukan Checo itu.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-enggan-pusingkan-masalah-kontraknya-yang-hampir-habis
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini