Sergio Perez Berharap Tak Dapat Team Order di GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 07:23 WIB
Sergio Perez ingin dapat dukungan sportif dari Red Bull Racing.

Sergio Perez berharap tak dapat team order di GP Meksiko. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez berharap agar tidak mendapat team order pada pagelaran F1 GP Meksiko nanti. Ia memiliki keinginan besar untuk meraih kemenangan di depan publik sendiri.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez bakal berlaga di kampung halaman ketika memasuki seri di GP Meksiko. Untuk kali pertama pula, Perez berpeluang meraih kemenangan karena ia mengendarai mobil kompetitif milik Red Bull. Sayangnya, peluang itu dibarengi pula dengan situasi yang tidak pas. Perez bisa saja disuruh mengalah kepada Verstappen yang sedang berjuang mengalahkan Lewis Hamilton dalam perburuan gelar juara.

Melihat situasi itu, muncul kemungkinan nantinya Perez bakal diberi team order untuk mengalah. Menanggapi kemungkinan tersebut, Perez berharap skenario itu tidak terjadi.

"Saya pikir itu akan menjadi masalah yang menarik untuk dimiliki dari pihak saya. Itu selalu tergantung pada situasi, karena sebagian besar keputusan biasanya diambil saat balapan dan panasnya perlombaan. Saya pikir tergantung pada situasinya, kita akan lihat apa keputusan yang diambil oleh manajemen tim nantinya," ucap Perez.

Meskipun berharap tidak dapat team order, tetapi Perez menegaskan bahwa dirinya siap melakukan apa saja demi kebaikan tim. Ia memang memiliki keinginan pribadi yang besar, tetapi Perez bertanggung jawab besar untuk kesuksesan tim. Jika Verstappen menjadi juara dunia, ia juga turut senang karena rekan setimnya bisa mencapai prestasi tinggi.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-berharap-tak-dapat-team-order-di-gp-meksiko
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini