Sergio Perez Akan Gunakan Helm Spesial di GP Brasil

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 10 Nov 2022, 05:45 WIB
Sergio Perez

Penampakan helm spesial Sergio Perez untuk GP Brasil 2022

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez bakal mengenakan helm khusus bertemakan film Black Panther: Wakanda Forever yang dirilis hampir bersamaan dengan akhir pekan balap GP Brasil.

Para pebalap F1 akan kembali beraksi akhir pekan ini di GP Brasil. Driver Red Bull Racing, Sergio Perez, bakal memakai desain helm khusus selama akhir pekan balap di Interlagos. Ia diketahui menjalin kerja sama dengan Marvel, perusahaan yang meluncurkan komik-komik superhero.

Dalam sebuah acara, sang pebalap menunjukkan helmnya kepada publik. Warna tradisional bendera negara asal Perez, Meksiko, digantikan dengan gambar dari film terbaru Marvel berjudul Black Panther: Wakanda Forever.

Film ini dirilis di Indonesia pada 9 November, bersamaan dengan negara-negara di seluruh dunia. Momen ini hampir bertepatan dengan balapan F1 yang berlangsung di Jose Carlos Pace pada 12-14 November.

Film tersebut diketahui merupakan sekuel Black Panther. Namun sang pemeran utama, Chadwick Boseman, tidak akan tampil lagi karena telah wafat pada 2020 lalu akibat penyakit kanker.

“Helm saya untuk akhir pekan, apakah Anda menyukainya? Semoga kami akan secepat Black Panther,” tulis Perez di akun media sosial pribadinya.

Desain helm pria berusia 33 tahun itu memiliki skema warna abu-abu di sebagian besar permukaannya, dengan gambar Black Panther di bagian atas dan belakang, disertai di sisi-sisinya dengan logo dua banteng merah khas Red Bull.

Helm itu memiliki warna yang mirip dengan helm yang digunakan Sergio Perez pada GP Monako 2022. Kala itu dirinya memberikan penghormatan kepada mendiang pebalap F1 asal Meksiko, Pedro Rodriguez.

Para penggemar berharap helm spesial itu bakal membawa keberuntungan bagi Perez yang sedang berjuang memperebutkan P2 klasemen pebalap. Ia saat ini tengah bersaing dengan bintang Ferrari, Charles Leclerc, yang berada di peringkat ketiga. Keduanya diketahui hanya berjarak 5 poin saja.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, F1 2022, gp brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-akan-gunakan-helm-spesial-di-gp-brasil
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini