Rilis Mobil Anyar VF-23, Haas Antusias Sambut F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 06:07 WIB
Haas sudah tidak sabar arungi F1 musim 2023.

Haas antusias sambut jalannya F1 musim 2023. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner merasa antusias menyambut pagelaran F1 musim 2023 mendatang. Ia yakin jika mobil anyar VF-23 akan membawa timnya bisa jauh lebih berprestasi.

Sebagaimana diketahui, Haas baru saja meluncurkan mobil anyar mereka yang diberi nama VF-23. Dalam garis besarnya, corak mobil anyar Haas itu tidak berbeda terlalu jauh dari musim lalu. Salah satu perbedaan yang paling jelas adalah aksen warna hitam yang lebih menonjol pada sidepod, penutup mesin dan sayap belakang.

Dalam acara launching mobil anyar itu, Gunther Steiner selaku petinggi Haas mengungkapkan rasa antusiasnya dalam membuka musim baru. Ia mengatakan bahwa kedua pebalapnya juga sudah siap untuk membuat gebrakan dan jadi kuda hitam. Mereka punya dua pebalap yang lebih kaya akan pengalaman dibandingkan musim lalu.

"Saya jelas ikut merasakan antusiasme semua orang terhadap peluncuran livery ini. Paling tidak karena ini adalah salah satu pos pemeriksaan dalam kalender pramusim yang berarti kami selangkah lebih dekat untuk melakukan hal yang sebenarnya ingin kami lakukan. Itu adalah balapan," ucap Steiner saat diwawancara oleh media setempat.

"Seluruh tim telah bekerja keras untuk mencapai titik ini, dan jelas dalam diri Kevin dan Nico, kami memiliki dua talenta pencetak poin yang telah terbukti berada di belakang kemudi. Saya tidak sabar untuk segera memulainya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: f1, Gunther Steiner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/rilis-mobil-anyar-vf-23-haas-antusias-sambut-f1-2023
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini