Red Bull Dinilai Sudah Siap Saingi Mercedes di F1 2020

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 11 Feb 2020, 23:10 WIB
Red Bull Dinilai Sudah Siap Saingi Mercedes di F1 2020

Max Verstappen dan Lewis Hamilton

Berita F1: Max Verstappen menilai bahwa Tim Red Bull Racing sudah mampu menunjukkan perkembangan pesat dari musim ke musim. Perkembangan positif itu membuat Verstappen yakin  Red Bull sudah mampu bersaing dengan tim terkuat di F1, yakni Mercedes.

Mercedes sukses mendominasi gelaran F1 dalam beberapa musim terakhir. Berkat performa mobil Mercedes dan kemampuan Lewis Hamilton, gelar juara terus bisa diraih. Bahkan Hamilton sendiri diketahui kini total sudah meraih enam gelar juara.

Pun demikian, Verstappen menilai kualitas Red Bull kini sudah mulai mendekati Mercedes. Hal ini membuat pebalap asal Belanda itu pun optimis bisa turut bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan.

“Itu adalah tahun yang baik di mana kami dapat membuat kemajuan. Saya melihat ini sebagai perkembangan alami karena Anda menjadi lebih berpengalaman. Musim lalu memang positif, tapi sekarang tentang mengambil langkah selanjutnya,” ujar Verstappen, seperti dilansir dari laman Speedweek.

"Saya ingin terus meningkatkan. Tentu saja, Anda tidak akan pernah mengalami musim yang sempurna, tetapi Anda selalu berusaha sedekat mungkin dengan ideal ini. Tahun lalu, kami kompetitif di akhir musim. Saya pikir kami cukup dekat dengan Mercedes,” imbuhnya.

“Saya tidak yakin tentang Ferrari, saya pikir mereka selalu di depan kami dalam hal kinerja. Kami akan melihat apa yang telah dilakukan orang lain, mereka pasti akan meningkat. Saya berharap kami sudah membuat lebih banyak kemajuan,” pungkas pebalap berusia 22 tahun ini.

Artikel Tag: Red Bull, Mercedes, Max Verstappen

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini