Ralf Schumacher Tak Setuju Jika Mick Digantikan Hulkenberg

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Sep 2022, 21:15 WIB
Ralf Schumacher tak setuju jika Mick digantikan dengan Hulkenberg.

Ralf Schumacher tak setuju jika Haas rekrut Nico Hulkenberg. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Ralf Schumacher tidak setuju jika Haas mengganti Mick Schumacher dengan Nico Hulkenberg. Tanpa bermaksud merendahkan, tapi Ralf merasa jika usia Hulkenberg sudah terlalu tua dan tidak layak mendapatkan tempat di tim Haas.

Sebagaimana diketahui, Haas belakangan ini sedang dirumorkan akan segera berpisah dengan Mick Schumacher. Gunther Steiner selaku prinsipal Haas bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya masih 50-50 dalam mempertahankan anak kandung Michael Schumacher tersebut. Dari rumor itu, muncul satu nama yang diduga kuat bakal ditunjuk Haas mengisi kursi Mick. Nama pebalap yang dimaksud adalah Nico Hulkenberg.

Menanggapi rumor tersebut, Ralf turut berkomentar. Ia merasa penggantian Mick dengan Hulkenberg sangatlah tidak masuk akal. Usia Hulkenberg sudah 35 tahun dan sulit baginya untuk berkembang lagi.

"Saya tidak membencinya atau apa pun. Tapi, menurut saya, dia (Hulkenberg) bukan alternatif untuk Haas untuk saat ini. Langkah yang sedang dituju (oleh Haas) saat ini benar, dan saya pikir Prinsipal Tim yang tidak memiliki jasa Mick berpikir bahwa mereka melakukan kesalahan besar," ucap Ralf.

"Jika saya jadi Prinsipal Tim, saya tidak akan bertanya siapa yang tersedia di bursa pembalap, karena saya memiliki Mick. Mick saat ini sedang mengawali kariernya, dia berada dalam fase awal perkembangan, jadi dia masih banyak belajar," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Ralf Schumacher, mick schumacher, Nico Hulkenberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ralf-schumacher-tak-setuju-jika-mick-digantikan-hulkenberg
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini