Pierre Gasly Tidak Mau Pusing Pikirkan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Agu 2022, 07:03 WIB
Pierre Gasly enggan risau pikirkan masa depan.

Pierre Gasly enggan pusing pikiran masa depannya. (Gambar: racingnews365)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly tidak mau pusing memikirkan masa depannya. Ia lebih baik fokus meningkatkan performa di atas lintasan balap terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, kontrak Pierre Gasly bersama AlphaTauri akan segera kadaluarsa pada penghujung tahun 2023. Meskipun masih tersisa satu tahun, tetapi banyak pertanyaan datang dari media soal masa depan Gasly. Apalagi Red Bull sudah memperpanjang kontrak dari Sergio Perez. Artinya, tidak ada lagi tempat di skuat utama Red Bull Racing yang bisa diisi oleh Gasly.

Menanggapi pertanyaan soal masa depannya, Gasly enggan ambil pusing. Ia lebih memilih untuk meningkatkan performa dan mengikuti perjalanan musim ini sebaik mungkin.

"Saya pikir Anda harus terbuka. Harus ada percakapan, jelas dengan Red Bull, dan mereka akan menjadi orang pertama yang mengetahui situasinya. Tapi tentu saja, ini juga pertama kalinya dalam karir saya bahwa saya benar-benar mendapatkan pilihan untuk memutuskan apa yang akan terjadi. Ini masih terlalu dini, kami masih berada di pertengahan 2022. Pada saat yang tepat, kami akan menilai apa pilihan terbaik untuk masa depan," ucap Gasly.

"Saya pikir ini adalah olahraga di mana, secara pribadi, saya merasa jauh lebih lengkap daripada ketika saya tiba di olahraga ini, karena ini adalah olahraga yang kompleks. Ini bukan hanya tentang mengemudi. Ini tentang mengarahkan tim ke arah yang Anda inginkan, ini tentang membuat orang-orang bekerja sama menuju tujuan yang sama, memotivasi semua orang karena itu sulit," tukasnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-tidak-mau-pusing-pikirkan-masa-depannya
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini