Persaingan Makin Memanas, Red Bull Diminta Waspadai Mercedes

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 28 Nov 2021, 14:20 WIB
Red Bull, Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff, meminta Red Bull untuk mewaspadai kecepatan timnya di dua seri terakhir karena bakal menentukan siapa peraih gelar musim ini.

Lewis Hamilton tampil mendominasi dengan mobil Mercedes W12 miliknya pada di dua seri sebelumnya, GP Brasil dan GP Qatar. Akan tetapi, dua kemenangan disana belum cukup untuk menggusur Max Verstappen dari posisi puncak klasemen pebalap F1 2021.

Sang prinsipal tim, Toto Wolff, pun berjanji timnya akan tampil lebih ganas di dua seri terakhir, GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi, Hal tersebut disebabkan karena pabrikan asal Jerman itu bakal mengeluarkan mesin rahasia yang tak digunakan di GP Qatar

“Arab Saudi (Sirkuit Jeddah) seharusnya menjadi trek yang bagus untuk kami, tapi kami tahu tahun ini, ketika Anda berpikir itu bagus, itu bisa berbalik,” kata Wolff, dilansir dari Planet F1,

“Tapi, ini masih panjang, kami akan mengeluarkan peralatan (mesin) pedas kami untuk Arab Saudi yang tidak kami gunakan (di Qatar) dan semoga Valtteri (Bottas) ada di sana,” ia mengungkapkan.

“Saya pikir kami harus mendorong serangan maksimal. Kami harus mengejar, membuat beberapa poin, dan itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

Tentu saja, perkataan Wolff menjadi peringatan keras bagi Red Bull Racing karena Verstappen berada di peringkat pertama klasemen. Pebalap asal Belanda itu kini mengoleksi total 351,5 poin dan Hamilton 343,5 poin. Duel antara keduanya pun makin memanas karena mereka hanya berselisih delapan angka saja.

Artikel Tag: Mercedes, Red Bull, F1 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/persaingan-makin-memanas-red-bull-diminta-waspadai-mercedes
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini