Oliver Bearman Banjir Pujian Setinggi Langit setelah Debut di F1

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Mar 2024, 13:10 WIB
Oliver Bearman Banjir Pujian Setinggi Langit setelah Debut di F1

Oliver Bearman Banjir Pujian Setinggi Langit setelah Debut di F1

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Oliver Bearman mendapat pujian yang tinggi dari Kepala Akademi Pengemudi Ferrari setelah debutnya di F1 di Grand Prix Arab Saudi, dengan remaja tersebut diprediksi akan menjadi "lebih baik dan lebih baik lagi" setelah tampil mengesankan di akhir pekan rookie-nya.

Oliver Bearman menerima panggilan pada menit-menit terakhir untuk turun tangan di Ferrari menjelang sesi Latihan Bebas 3 hari Jumat di Jeddah, menyusul berita bahwa Carlos Sainz telah didiagnosis menderita radang usus buntu.

Pebalap berusia 18 tahun itu kemudian menunjukkan performa yang menarik, menempati posisi ke-11 di grid sebelum mencetak poin pada debutnya dengan menyelesaikan balapan di P7. Clear – yang mengepalai Akademi Pengemudi untuk Ferrari dan telah bekerja dengan banyak nama terkenal di bidang olahraga ini selama bertahun-tahun sebagai teknisi balap – mengatakan kepada podcast F1 Nation bahwa kinerja Bearman melampaui ekspektasinya.

“Saya tidak bisa mengharapkan akhir pekan yang lebih baik untuk Ollie,” katanya. “Jika Anda menulis naskahnya, Anda akan sedikit menolak hasil akhirnya karena jika Anda membawanya ke Grand Prix dan berkata dua minggu lalu, 'Anda akan melakukan Grand Prix di Saudi', secara mental dia akan melakukan hal itu. bersiap untuk itu. “Kami dapat melakukan beberapa hal, kami dapat berlatih beberapa kali start, namun ketika Anda menurunkannya pada Jumat pagi, satu sesi latihan bebas dan kemudian Anda masuk kualifikasi melawan tim-tim besar, itu tidak menyenangkan. Itu sangat, sangat menakutkan bagi siapa pun."

Artikel Tag: Oliver Bearman, F1 GP Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/oliver-bearman-banjir-pujian-setinggi-langit-setelah-debut-di-f1
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini