Norris Nilai Podium di Imola Jadi Balapan Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 19:57 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris tampil cukup gemilang pada musim ini. Pebalap McLaren itu masih tak menyangka bisa meraih podium di Sirkuit Imola.

Pebalap andalan McLaren tersebut menuju jeda musim panas dengan mencetak 76 poin pada musim ini. Hasil yang membuatnya berada di peringkat ketujuh dalam klasemen pebalap. Norris mungkin secara mengejutkan memilih podiumnya yang menakjubkan di Imola sebagai balapan terbaiknya tahun ini sejauh ini.

“Untuk saya sendiri dan mengemudi saya dan sebagainya, saya senang. Beberapa sorotan bagus, saya tidak tahu bagaimana saya mendapat podium di Imola, itu hanya membuat saya terkejut. Dengan mobil yang kami miliki, itu adalah pencapaian yang cukup membuat saya tersenyum sekarang, tetapi kemudian masih banyak hal positifnya," kata pebalap berkebangsaan Inggris tersebut, diberitakan situs resmi F1.

“Hanya saja sekarang kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kesenjangan dengan orang-orang di depan masih besar dan saya kira ya, itu dekat pada hari Sabtu, tetapi semua orang lebih dekat pada hari Sabtu, bahkan tempat terakhir jauh lebih dekat. Hanya saja penyebaran pada hari Minggu lebih besar dari apa yang telah terjadi di masa lalu, dan kami harus mengusahakannya.”

“Saya akan menikmati istirahat saya terlebih dahulu dan kemudian kami akan mengerjakannya dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk waktu berikutnya. Saya pikir awal musim yang masuk akal, jadi saya senang dengan itu," lanjut pebalap muda berusia 22 tahun itu.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/norris-nilai-podium-di-imola-jadi-balapan-terbaiknya
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini