Nico Hulkenberg Puji Ketenangan Max Verstappen Bertarung Melawan Hamilton

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 25 Nov 2021, 10:00 WIB
Nico Hulkenberg puji ketenangan Max Verstappen

Nico Hulkenberg puji ketenangan Max Verstappen (Foto: F1-Fansite.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Nico Hulkenberg mengungkapkan kekagumannya atas ketenangan Max Verstappen dalam pertarungannya melawan Lewis Hamilton untuk memenangkan gelar juara Formula 1 musim ini.

Max Verstappen saat ini memimpin klasemen pebalap Formula 1 dengan keunggulan delapan poin dari Lewis Hamilton. Berbeda dari Hamilton, untuk Verstappen ini adalah kali pertama ia terlibat dalam pertarungan untuk meraih gelar tertinggi di Formula 1. Untuk pebalap yang baru pertama kali merasakan persaingan tersebut, tentu akan ada rasa gugup, namun menurut Nico Hulkenberg hal tersebut tidak terlihat pada pebalap Red Bull tersebut.

“Kedua orang ini tidak terlihat gugup sama sekali. Lewis tidak gugup, wajar karena ini adalah perburuan gelar juara dunia yang kedelapan baginya. Sementara Max, sungguh gila dia bisa setenang itu ketika Anda menyadari bahwa ini adalah pertarungan pertamanya untuk gelar juara," kata Hulkenberg kepada Servus TV.

Hulkenberg juga memuji kualitas mental Hamilton, meski mengalami berbagai masalah di GP Brasil, namun dengan menakjubkan pebalap Mercedes tersebut bisa memenangkan balapan, dan Hulkenberg menilai hal ini telah memberi efek positif dalam penampilan Hamilton di Qatar.

"Ada kemungkinan bahwa Lewis terinspirasi oleh akhir pekan yang sulit di Brasil. Itu adalah penampilan sensasional dari Lewis, tanpa cela. Psikologi tentu berperan di sini. Lewis mengemudi dengan sempurna pada saat kualifikasi di Doha, Anda bisa melihatnya dari rekaman onboard," ujar Hulkenberg.

Artikel Tag: Nico Hulkenberg, Max Verstappen, Lewis Hamilton, Red Bull, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-hulkenberg-puji-ketenangan-max-verstappen-bertarung-melawan-hamilton
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini