Moncer di Pramusim, Sergio Perez Enggan Sombong

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Feb 2024, 21:22 WIB
Sergio Perez tetap merendah meski Red Bull gemilang di tes pramusim.

Sergio Perez enggan jemawa dengan performa RB20 di tes pramusim. (Gambar: Reddit)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez tidak mau jemawa dengan performa apik RB20 pada tes pramusim di Bahrain. Meski cemerlang, tetapi Perez mengatakan kecepatan RB20 tidak terpaut terlalu jauh dari para rivalnya.

Dengan status sebagai tim superior musim lalu, Red Bull mengenalkan mobil baru yang diberi nama RB20 untuk tahun 2024 kali ini. Dari percobaan pertama di tes pramusim Bahrain, baik Sergio Perez dan Max Verstappen sama-sama tampil cepat. Hal ini menumbuhkan kepercayaan di benak fans bahwa Red Bull akan kembali berjaya di F1 2024.

Menanggapi omongan orang-orang itu, Perez mengatakan bahwa keunggulan Red Bull dari rivalnya sudah berkurang. Red Bull harus berhati-hati jika tidak ingin langkah mereka terjegal.

"Saya yakin segala sesuatunya jauh lebih dekat daripada yang kita pikirkan. Saya rasa kami tidak terlalu memperhatikan [rival kami] dalam hal itu. Saat ini kami pada dasarnya fokus pada pekerjaan kami, kami sangat sibuk dengan program kami. Saya pikir besok, akan ada lebih banyak gagasan, tapi saya pikir kita akan mengetahuinya Minggu depan [setelah Grand Prix Bahrain]," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Secara umum, ini jelas merupakan langkah maju ke arah yang benar dengan mobil ini. Ini jelas merupakan trek yang sangat rumit, dengan pagi hingga sore hari, melakukan beberapa set-up, dan memahami beberapa set set-up," tukasnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/moncer-di-pramusim-sergio-perez-enggan-sombong
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini