Mercedes Yakin Bisa Kejar Red Bull dan Aston Martin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Apr 2023, 23:15 WIB
Mercedes yakin bisa samai level Red Bull dan Aston Martin.

Mercedes belum menyerah kejar ketertinggalan dari Red Bull dan Aston Martin. (Gambar: Grand Prix)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi Mercedes AMG yaitu James Allison menegaskan bahwa pihaknya pantang menyerah untuk bisa mengejar ketertinggalan dari Red Bull Racing dan Aston Martin. Meski jaraknya masih jauh, tetapi Silver Arrow pede bisa segera menyusul keduanya.

Seperti yang diketahui, Mercedes telah mengarungi 3 seri perdana di F1 2023 kali ini dengan performa yang masih medioker. Jangankan untuk memperebutkan kemenangan, untuk menembus podium saja mereka butuh usaha ekstra keras. Dengan kecepatan yang belum terlalu maksimal, banyak fans ragu akan potensi mereka untuk bisa mengejar Red Bull dan Aston Martin.

James Allison sendiri tahu bahwa pekerjaan rumah yang dimiliki timnya cukup banyak. Namun, hal tersebut tidak membuat Allison patah semangat sebelum mengarungi musim lebih jauh.

"Secara keseluruhan, ada rasa kepuasan yang menenangkan bahwa kami telah memberikan peningkatan untuk mobil itu (W14). Dari sudut pandang kinerja, kami mungkin mendapatkan sebanyak yang bisa kami berikan," ucap Allison saat diwawancara oleh media setempat.

"Kebahagiaan itu tentu saja diimbangi oleh kekecewaan bahwa kami hanya mengantarkan satu mobil ke podium dan fakta bahwa George tidak dapat menunjukkan kemampuannya di dalam mobil pada hari balapan, setelah tampil sangat kuat sebelumnya. Kami tidak memiliki terobosan besar, tapi kami bergerak maju sedikit. Kami sedikit mendekati Red Bull dan mulai menyesuaikan diri dan mungkin berada sedikit di depan Ferrari dan Aston Martin," tukasnya.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-yakin-bisa-kejar-red-bull-dan-aston-martin
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini