Logan Sargeant Siap Hadapi F1 2024 dengan Fisik yang Kian Bugar

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 14 Feb 2024, 11:35 WIB
Logan Sargeant

Logan Sargeant

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Logan Sargeant merasa F1 2023 yang merupakan tahun debutnya begitu menguras fisik dan mental. Ia pun berhasil memulihkan diri selama liburan musim dingin.

Logan Sargeant berjuang keras di tahun pertamanya sebagai pebalap F1 dengan berseragam Williams. Ia kesulitan memacu dan mengendalikan mobil FW45 untuk menandingi rekan setimnya, Alex Albon.

Meskipun berhasil meraih prestasi yang cukup memuaskan di paruh kedua musim 2023, sang pebalap hanya bisa mencetak poin semata wayang. Sargeant yang menyadari bahwa fisik dan mentalnya tahun lalu begitu terkuras pun mengubah persiapannya untuk F1 2024.

"Jeda musim menjadi kesempatan yang baik bagi saya untuk mengambil langkah mundur dan melihat diri saya sendiri dari sisi mental, emosional, dan fisik di mana saya harus meningkatkan diri, di mana saya harus menjadi lebih baik," kata Sargeant dilansir dari Motorsport.com.

"Saya belajar bahwa saya harus mengatur diri saya dengan lebih baik. Saya membiarkan diri saya menjadi sangat terkuras sepanjang musim dan saya membiarkan hal itu mempengaruhi saya di luar lintasan, yang pada akhirnya membawanya ke dalam lintasan,” jelas pria asal Amerika Serikat itu.

"Secara fisik, saya tidak berada di tempat yang seharusnya dan saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk memperbaiki hal tersebut. Sebagai contoh, bobot saya lima kilogram lebih berat daripada akhir tahun lalu, dan saya merasa jauh lebih sehat dan jauh lebih siap untuk turun.”

"Saya merasa seperti pria yang berbeda, saya merasa secara fisik saya berada dalam kondisi terbaik yang pernah saya alami. Saya yakin dengan kondisi yang saya alami sekarang dan akan terus berlanjut, saya akan merasa lebih nyaman di dalam mobil dan meningkatkan performa,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Logan Sargeant, williams, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/logan-sargeant-siap-hadapi-f1-2024-dengan-fisik-yang-kian-bugar
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini