Lewis Hamilton Tegaskan Masih Fokus Bersama Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 11:49 WIB
Lewis Hamilton Tegaskan Masih Fokus Bersama Mercedes

Lewis Hamilton Tegaskan Masih Fokus Bersama Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton tidak mau memikirkan Ferrari. Sebab, dia masih 100 persen menjadi pebalap Mercedes jelang GP Bahrain 2024.

Masa tugas Hamilton selama 12 tahun bersama Mercedes akan berakhir pada musim 2024 seiring dengan kepindahannya ke Ferrari. Pebalap F1 tersukses di Hamilton akan bekerja sama dengan konstruktor legendaris olahraga tersebut, Ferrari.

Waktu berita ini mengejutkan seluruh dunia karena diumumkan jauh sebelum musim dimulai. Dengan 24 balapan tersisa untuk Hamilton di Mercedes, juara dunia tujuh kali itu ingin mengakhiri waktunya di Brackley dengan baik.​

“Saya 100 persen menjadi pebalap Mercedes saat ini, dan itulah satu-satunya fokus saya tahun ini. Saya tidak ingin semua ini mengalihkan perhatian saya dari melakukan pekerjaan untuk tim. Saya ingin menyelesaikannya dengan baik. Saya pikir ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama musim dingin dan saya sangat percaya pada tim ini,” tegas juara dunia tujuh kali itu," kata Lewis Hamilton.

“Saya melihat motivasi dalam diri semua orang yang telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun. Ini bukan sekadar kemitraan pengemudi pada umumnya – tidak ada tim lain yang memiliki apa yang kami miliki, tidak ada tim lain yang mencapai apa yang telah kami capai. Hubungan yang saya miliki dengan orang-orang dalam tim saya sangat mendalam, jadi tujuan saya adalah memberikan hasil untuk mereka."

“Tahun ini, jika saya bisa mendapatkan tahun terbaik dalam hal penyampaian yang pernah saya alami, saya akan sangat senang dengan itu. Tahun depan, tentunya saya akan mendapatkan hubungan yang baru, lingkungan yang benar-benar baru, bahasa yang baru, segalanya, jadi ini adalah dua hal yang berbeda dan keduanya sama menariknya," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, GP Bahrain 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tegaskan-masih-fokus-bersama-mercedes
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini