Lewis Hamilton Puji Kematangan Verstappen di Usia Muda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Nov 2021, 20:01 WIB
Max Verstappen dapat pujian besar dari Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton puji performa Max Verstappen yang sudah matang di usia belia. (Gambar: Mini Feed News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi pujian besar kepada Max Verstappen. Menurutnya, Verstappen sudah menunjukkan performa yang matang di usia yang tergolong belia.

Dalam persaingan sengit nan panas di musim ini, Lewis Hamilton masih menaruh respek yang begitu besar kepada Max Verstappen. Meski keduanya sering terlibat perselisihan di atas lintasan, tetapi Hamilton tidak bisa memungkiri bahwa Verstappen adalah pebalap muda yang kuat. Pada usia seperti Verstappen, Hamilton dulu belum bisa tampil dengan sama bagusnya.

"Max seorang pembalap yang sangat cepat, tapi dia akan makin kuat dengan pengalaman yang didapatkannya. Ketika saya melihat diri sendiri di usia 24 atau 25 tahun, saya benar-benar melihat bahwa saya melakukan banyak kesalahan," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya bisa melaju dengan sangat cepat, tapi saya juga harus menggunakan pengalaman yang saya dapatkan di luar mobil. Menjadi sorotan dan mengatasi tekanan untuk berada di depan. Sekarang saya berusia 36 tahun dan saya bisa menghadapi semua hal dengan lebih baik, terutama menjadi pusat perhatian dan memiliki banyak tekanan," tukasnya sekali lagi.

Apapun yang terjadi pada dua seri tersisa, Hamilton memprediksi bahwa Verstappen memiliki masa depan yang cerah. Ketika Hamilton sudah pensiun nantinya, Verstappen jelas jadi salah satu pebalap yang bakal langganan meraih gelar juara dunia.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-puji-kematangan-verstappen-di-usia-muda
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini