Lewis Hamilton Pilih Bungkam Soal Insidennya Dengan Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Nov 2022, 20:11 WIB
Lewis Hamilton enggan banyak komentar atas aksi sembrono Max Verstappen di Interlagos.

Lewis Hamilton enggan komentari insiden senggolannya dengan Max Verstappen. (Gambar: Planet Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton enggan berkomentar banyak soal insidennya dengan Max Verstappen. Ia merasa bahwa semua orang sudah tahu soal siapa yang bersalah dari senggolannya dengan Super Max di F1 GP Sao Paulo, Minggu (13/11).

Dalam balapan di Sirkuit Interlagos tersebut, Max Verstappen dan Lewis Hamilton memang sempat berduel ketat di putaran-putaran awal. Teringat kenangan masa lalu, tampil begitu agresif sehingga membuat mobilnya bersenggolan dengan Hamilton. Kedua pebalap tentu saling membenarkan aksi masing-masing dan tidak mau mengalah. Namun seusai dianalisis oleh stewards, Verstappen yang dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penalti lima detik.

Hamilton sendiri tergolong beruntung karena terbebas dari penalti dan mobilnya juga tidak rusak parah. Ia berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedua tepat di belakang George Russell. Hamilton sendiri tidak mau berkomentar banyak soal insidennya dengan Verstappen dan lebih memilih mengucapkan selamat kepada Russell.

"Pertama-tama, saya harus mengucapkan selamat kepada George (Russell). Dia melaju dengan sangat baik hari ini. Dia melakukan kualifikasi yang luar biasa kemarin, jadi dia benar-benar layak mendapatkannya," ucap Hamilton.

"Kepada tim saya, sangat bangga dengan semua orang di pabrik dan di sini, ini adalah hasil yang luar biasa. Kami telah bekerja keras sepanjang tahun untuk mendapatkan satu-dua, untuk mendapatkan kemenangan, dan itu adalah sesuatu yang pantas mereka dapatkan, jadi terima kasih banyak. Dan apa yang bisa saya katakan, Anda tahu bagaimana dengan Max..." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-pilih-bungkam-soal-insidennya-dengan-max-verstappen
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini