Lewis Hamilton Lega Mercedes Sudah Bisa Imbangi Kecepatan Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 06:26 WIB
Lewis Hamilton lega karena Mercedes sudah selevel dengan Ferrari.

Lewis Hamilton senang kecepatan Mercedes sudah bisa imbangi Ferrari. (Gambar: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa lega setelah mengetahui kecepatan W13 sudah bisa menyamai Ferrari. Hal ini terbukti dari pencapaian apik Silver Arrow pada F1 GP Hungaria, Minggu (31/7) kemarin.

Pada awal musim 2022, Mercedes memang kesulitan bersaing di papan atas. Jangankan untuk bersaing di podium, menembus posisi lima besar saja Lewis Hamilton dan George Russell butuh usaha ekstra keras. Hal ini membuat Hamilton frustasi karena kecepatan W13 berbeda jauh dari musim 2021.

Untungnya, Mercedes pantang menyerah dan terus mencoba untuk berbenah. Perlahan demi perlahan, performa W13 meningkat dan mulai selevel dengan Ferrari. Kecepatan yang apik itu terbukti di Sirkuit Hungaroring dimana Hamilton dan Russell berhasil menempati posisi kedua dan ketiga secara bersamaan.

"Ini sangat memuaskan. Perasaan yang luar biasa bagi kami mengingat tahun yang kami miliki dan untuk melihat progres yang kami buat. Baru pekan lalu (di Prancis) kami dapat hasil besar, P2, dan dua balapan beruntun George (Russell) dan  saya telah berbagi podium yang fantastis," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Memulai dari posisi ketujuh dan bangkit di sini adalah pemulihan yang hebat. Kami kalah dengan ban medium di tahap pertama, tetapi ya, pada bagian kedua dan ketiga balapan cukup epik," tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-lega-mercedes-sudah-bisa-imbangi-kecepatan-ferrari
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini