Lewis Hamilton Hengkang ke Ferrari Dapat Dimengerti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 19:54 WIB
Lewis Hamilton Hengkang ke Ferrari Dapat Dimengerti

Lewis Hamilton Hengkang ke Ferrari Dapat Dimengerti

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton telah memutuskan untuk keluar dari Mercedes demi pindah ke rival F1, Ferrari. Mantan pebalap Ralf Schumacher mengaku terkejut.

Pengumuman hari Kamis tentang peralihan blockbuster juara dunia tujuh kali itu ke Ferrari mulai tahun 2025 mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia F1 sebagai salah satu pergerakan pembalap terbesar dalam sejarah olahraga ini. “Awalnya mengejutkan, tapi kemudian bisa dimengerti."

“Lewis Hamilton sangat ingin menang dan saya pikir dia telah kehilangan sedikit kepercayaan pada tim dan struktur di Mercedes dalam dua tahun terakhir."

“Dua tahun itu sulit. Jangan meremehkan fakta bahwa hubungan Frederic Vasseur adalah hubungan yang sangat lama, dan sudah diketahui semua orang, dan saya yakin dia menjanjikan segalanya kepadanya."

Ralf ditanya apakah Hamilton bisa kembali ke jalurnya untuk meraih gelar di Ferrari, tim tempat Michael Schumacher menjadi legenda F1.

“Tergantung siapa yang ada di sana. Ada rumor bahwa dia akan membawa serta teknisi balapannya dan itu akan menjadi hal terbaik yang bisa terjadi padanya karena ada ikatan yang kuat di antara keduanya,” kata Ralf

“Dan siapa lagi yang akan dibawa Vasseur? Paket di Ferrari tidak buruk tahun lalu, tapi selalu ada masalah ban dan ada sesuatu yang harus diubah.”

 Sebelumnya, Toto Wolff juga menekankan bahwa dia menganggap pilihan Hamilton “sangat dapat dimengerti” ketika dia mengungkapkan rincian penting tentang penjelasan pria berusia 39 tahun itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Ralf Schumacher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-hengkang-ke-ferrari-dapat-dimengerti
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini