Lewis Hamilton Bakal Alami Perlakuan Tidak Nyaman

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 19:33 WIB
Lewis Hamilton Bakal Alami Perlakuan Tidak Nyaman

Lewis Hamilton Bakal Alami Perlakuan Tidak Nyaman

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton akan mengalami masa transisi tahun ini. Dia akan alami perlakuan tidak nyaman di mana Mercedes tidak ingin berbagi informasi dengan pebalapnya yang akan keluar.

Lewis Hamilton akan menghabiskan satu musim terakhirnya di Mercedes - tim tempat dia memenangkan enam dari tujuh kejuaraan F1 yang menjadi rekor bersama - sebelum pergi ke Ferrari pada tahun 2025.

Tim Toto Wolff pada akhirnya akan memperlambat penyampaian pengetahuan kepada Hamilton karena hari-harinya di Mercedes semakin dekat, Brundle memperingatkan.

“Anda memiliki titik transisi di mana Lewis akan berhenti diundang ke pertemuan,” kata pakar Sky Sports itu. “Dia tidak akan mengerti apa yang terjadi dengan pengembangan mobil dan simulator. Tim secara sadar, tidak sadar, akan mendukung George. Mereka harus melakukannya.”

Kepala tim Mercedes Wolff telah menegaskan bahwa dia mengkhawatirkan 'integritas' Hamilton dalam hal membocorkan rahasia ke Ferrari tahun depan. Ditanya jenis pengetahuan apa yang bisa dibawa Hamilton ke Italia, Brundle menjelaskan:

“Proses, filosofi, cara kerja mobil, apa yang dia suka, bagaimana dia suka duduk, apa yang dia butuhkan dari sebuah mobil untuk memaksimalkan bakatnya“Dia harus berintegrasi. Itu sulit. Dia tidak akan berbicara bahasa atau mengenal tim seperti Charles Leclerc. Anda perlu mencari tahu di mana semua tombol harus ditekan. Itulah mengapa Lewis, menurut saya, ingin mencoba membawa beberapa orang bersamanya," katanya..

“Tetapi akan ada klausul non-kompetisi sehingga dia tidak bisa melakukan itu. Kamu ingin membawa beberapa gengmu sendiri ketika kamu pergi. Jadi, Anda bisa mulai bekerja.” ​​

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-bakal-alami-perlakuan-tidak-nyaman
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini