Launching Mobil Anyar, Red Bull Racing Tetap Pasang Target Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Feb 2023, 23:10 WIB
Red Bull Racing berniat pertahankan gelar pada F1 musim 2023.

Red Bull Racing ingin pertahankan gelar dengan RB19. (Gambar: Paudal)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner merasa antusias dalam peluncuran mobil anyar RB19, Jumat (3/2/2023) kemarin. Ia kembali mengutarakan target besar Red Bull untuk mempertahankan gelar juara dunia yang telah mereka raih di tahun 2022.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing merupakan salah satu tim besar yang tampil begitu superior di musim 2022. Mereka lantas tidak mau lengah dan meluncurkan mobil anyar yang diberi nama RB19. Dalam proses peluncuran mobil anyar itu, Horner merasa antusias dengan apa yang dilihatnya. Ia tidak sabar untuk kembali memimpin Max Verstappen dan Sergio Perez untuk mengikuti balapan sesungguhnya.

"Sungguh istimewa berada di Big Apple, di AS, di New York. AS memainkan peran besar bagi F1 hari ini – tiga Grand Prix, (dengan) Las Vegas juga masuk kalender – jadi tepat rasanya untuk merilis RB19, dan rencana kami untuk musim mendatang (2023), di sini," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini akan menjadi musim yang luar biasa. Rival kami, tentu saja, tidak akan tinggal diam. Kami meyakini Ferrari menjadi kompetitif lagi, Mercedes akan ada di sana, (dan) ada beberapa tim lain yang juga bisa membuat progres besar," tukasnya sekali lagi.

Horner tahu bahwa langkah untuk mempertahankan gelar tidak akan mudah. Tetapi ia sendiri akan bekerja keras untuk mewujudkan misi yang berat itu.

Artikel Tag: Red Bull Racing, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/launching-mobil-anyar-red-bull-racing-tetap-pasang-target-tinggi
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini