Lando Norris Ingin Timba Ilmu Dari Daniel Ricciardo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 12:45 WIB
Lando Norris penasaran untuk petik pelajaran berharga dari Daniel Ricciardo.

Lando Norris siap petik banyak ilmu dari Daniel Ricciardo.

Berita F1 : Pebalap muda Lando Norris ingin memetik pelajaran berharga dari tandem barunya, Daniel Ricciardo. Norris tahu bahwa kehadiran Ricciardo bisa membantunya untuk tampil lebih kompetitif.

Seperti yang diketahui, McLaren melakukan perubahan untuk skuatnya di F1 musim 2021 mendatang. Mereka merekrut Daniel Ricciardo untuk menggantikan Carlos Sainz Jr yang dipinang oleh Ferrari. Mendatangkan Ricciardo tentu bukan tanpa alasan yang jelas. Pengalamannya yang super kaya di ajang Formula One diprediksi bisa memajukan prestasi tim.

Tidak hanya manajemen tim yang senang dengan kehadiran Ricciardo, tetapi juga Lando Norris. Ia sudah tidak sabar untuk bisa belajar banyak dari pebalap asal Australia itu.

"Saya akan berpasangan dengan Daniel. Bukan karena menyenangkan ada di sekitarnya, hanya senang bisa pendekatan dengan rekan setim. Daniel memiliki banyak pengalaman, pernah balapan di tim besar (Red Bull). Dia mencetak banyak podium dan memenangi banyak seri," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya penasaran, melihat bagaimana dia akan balapan bersama mobil McLaren. Bagaimana caranya melakukan pendekatan (terhadap mobil)." pungkasnya sekali lagi.

Performa Norris di musim lalu memang tergolong menjanjikan. Dengan usianya yang masih sangat muda, jelas ia bisa mengalami peningkatan performa lagi. Bantuan dan tips-tips berharga dari Ricciardo dapat membuat Norris jadi salah satu kuda hitam di persaingan papan atas musim depan.

Artikel Tag: lando norris, Daniel Ricciardo, McLaren

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini