Kevin Magnussen 'Butuh Beberapa Tahun' untuk Adaptasi di F1

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Apr 2023, 16:20 WIB
Kevin Magnussen 'Butuh Beberapa Tahun' untuk Adaptasi di F1

Kevin Magnussen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kevin Magnussen mengatakan butuh beberapa tahun baginya untuk menyesuaikan kembali target Formula 1 dan menetap di posisi papan tengah.

Magnussen memulai debutnya dengan McLaren pada tahun 2014, meraih podium pada debutnya, tetapi dipecat setelah musim rookie dan kembali ke Renault pada tahun 2016.

Magnussen pindah ke Haas untuk musim 2017, tetap ia di sana hingga 2020, dan kembali pada 2022 sebagai pengganti Nikita Mazepin yang diasingkan.

Magnussen telah memantapkan dirinya sebagai andalan tim papan tengah Formula 1, tetapi mengatakan perlu waktu untuk menerima ekspektasi yang rendah di belakang karier juniornya.

"Saya berharap naik podium pada 2014, karena saya tidak tahu apa-apa," kata Kevin Magnussen di Grand Prix Australia, mengenang debutnya dikutip dari Motorsportweek.

"Saya berharap untuk menang. Saya keluar dari karier junior di mana itu selalu terjadi. Setiap balapan yang Anda jalani untuk menang, pole, juara.

"Saya datang ke Formula 1 dengan pola pikir yang sama dan kemudian kenyataan itu muncul. Itu membuat balapan pertama tidak begitu istimewa seperti yang diharapkan, jika podium datang sekarang, saya akan jauh lebih bahagia.

"Saya kehilangan banyak kepercayaan diri hingga 2014 dan menemukan kenyataan baru di mana Anda tahu Anda tidak bisa menang, dan Anda memiliki perasaan yang sangat buruk sehingga Anda harus menang jika tidak, itu tidak cukup baik.

“Jika saya berada di urutan kelima saya akan depresi, hari ini saya akan sangat senang, pada saat itu, saya selalu frustrasi dan tidak dalam pola pikir yang benar."

Artikel Tag: Kevin Magnussen, F1 2023, Haas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-butuh-beberapa-tahun-untuk-adaptasi-di-f1
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini