Kalah Lagi Dari Verstappen, Lewis Hamilton Ngaku Sudah Kerja Ekstra Keras

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 10:01 WIB
Lewis Hamilton akui ketangguhan Max Verstappen di GP Meksiko.

Lewis Hamilton sudah berusaha maksimal untuk saingi Max Verstappen di GP Meksiko. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku sudah berjuang ekstra keras di F1 GP Meksiko, Minggu (7/11) waktu setempat. Ia menilai bahwa kecepatannya memang kalah dari Max Verstappen.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Hermanos Rodriguez tersebut, Max Verstappen memang tampil mulus sejak awal. Meski start dari posisi ketiga, tetapi Verstappen mampu menyalip duo Mercedes sekaligus pada putaran pertama. Ia lantas melesat dengan dominan hingga keluar sebagai pemenang.

Lewis Hamilton yang berada di posisi kedua, sejatinya sudah berusaha maksimal untuk memberi perlawanan kepada rival utamanya itu. Sayang, usaha maksimal yang diberi Hamilton masih gagal membuahkan hasil manis.

"Saya sudah memberikan segalanya. Hanya, saya merasa tidak memiliki kecepatan. Mobil mereka jauh superior pada akhir pekan ini. Benar-benar tidak ada yang bisa kami lakukan lagi untuk mengatasinya," ucap Hamilton saat diwawancara.

"Saya jelas sudah memberikan segalanya, termasuk berusaha menahan Sergio lewat duel sengit menjelang akhir balapan. Beruntung saya masih mampu unggul," tutupnya sekali lagi.

Kini, Hamilton harus bangkit pada seri selanjutnya di GP Brasil. Hanya ada empat seri tersisa yang harus dimanfaatkan olehnya untuk merebut kembali puncak klasemen dari tangan Verstappen. Selisih 19 poin sejatinya memang tidak banyak, tetapi sulit dikejar jika performa Hamilton terus stagnan. Ia harus mencari solusi bersama Mercedes sebelum semuanya terlambat.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kalah-lagi-dari-verstappen-lewis-hamilton-ngaku-sudah-kerja-ekstra-keras
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini