Honda Terbuka Untuk Terima Penawaran Dari Tim Lain

Penulis: Robin
Selasa 16 Jun 2015, 18:46 WIB
Honda Terbuka Untuk Terima Penawaran Dari Tim Lain

Honda Terbuka Untuk Terima Penawaran Dari Tim Lain

Ligaolahraga.com -

Honda akan membuka diri untuk menjadi pemasok mesin bagi tim lain selain McClaren di ajang Championship tahun depan, walau belum ada pihak yang mendekati produsen asal Jepang tersebut.

 

Formula 1 -Ini bisa menjadi awal uji coba untuk Honda, yang telah kembali ke Formula 1 musim ini, setelah mereka finis dengan hanya satu poin bersama tim McLaren.


Baru-baru ini Honda menyatakan bahwa mereka akan membuka diri untuk menjadi pemasok mesin bagi tim lain selain McClaren di ajang Championship tahun depan, walau belum ada pihak yang mendekati produsen asal Jepang tersebut.


Meskipun finis menyelesaikan finis yang buruk bersama McClaren, Honda bersikeras bahwa mereka telah mengambil langkah maju dan berharap hal itu bisa membuat tim lain menunjukkan minat akan mesin terbaru mereka.


"Sayangnya saya belum memiliki penawaran sekarang ini," kata bos motorsport Yashusa Arai kepada F1i.com. "Mungkin setelah liburan musim panas, saya berharap seseorang memanggil saya dan mengatakan 'tolong beri saya mesin terbaik Anda! Sekarang kami belum memiliki penawaran itu, tapi saya harap kita mendapatkannya.”


"Kami belajar banyak dengan McLaren dan pengalaman dengan mereka sangat sukses. Untuk bisa belajar mengembangkan mesin, kita tidak perlu belajar dengan tim lain karena McCLaren merupakan tim papan atas yang membuat semuanya lengkap.”


"Tapi untuk ajang Formula Satu, sangat penting untuk bekerjasama dengan banyak tim, untuk membuatnya lebih menarik dan kompetitif. Saya pikir itu cara yang tepat." Jelas Arai.


Foto dan sumber: Planetf1.com


 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/honda-terbuka-untuk-terima-penawaran-dari-tim-lain
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini