George Russell Optimistis Tatap Balapan di GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 06:48 WIB
George Russell tak gentar hadapi tantangan sulit di GP Meksiko.

George Russell antusias tatap balapan di GP Meksiko. (Gambar: Grandprix.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Williams yaitu George Russell antusias menyambut balapan F1 GP Meksiko mendatang. Ia yakin bisa berbicara banyak pada balapan yang digelar di Sirkuit Hermanos Rodriguez itu.

Seperti yang diketahui, trek di Meksiko itu memiliki tantangan unik yang berbeda dari yang lain. Sirkuit Hermanos Rodriguez terletak sekitar 2.238 meter di atas permukaan laut. Artinya, kadar oksigen yang tersedia akan sangat tipis dan mempengaruhi fisik para pebalap. Tujuh belas tikungan yang tersedia juga sangat menantang dan memiliki karakteristik sendiri.

Meski terkesan sulit di awal, tetapi George Russell tidak gentar menjalani balapan di sana. Ia justru melihat GP Meksiko sebagai peluang untuk bisa menembus posisi sepuluh besar.

“Saya sangat menantikan pergi ke sana untuk Grand Prix Meksiko. Balapannya akan menghadirkan banyak tantangan menarik seperti faktor ketinggian, yang memengaruhi tak hanya kami sebagai pembalap, namun juga performa mobil,” ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi kami harus mempertimbangkan banyak hal saat mempersiapkan akhir pekan. Seperti juga tantangan ini memberikan kami kesempatan (tampil kuat). Saya pun tidak sabar melihat semua penggemar dan dukungan luar biasa yang selalu kami dapat di sana,” tukas pebalap yang musim depan bakal membela Mercedes ini.

Dengan sisa karier yang semakin sedikit bersama Williams, Russell tentunya ingin menutup musim dengan kuat. Ia mau memberi kado perpisahan yang manis sebelum benar-benar hijrah.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-optimistis-tatap-balapan-di-gp-meksiko
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini