George Russell Memuji Kemajuan Besar Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 16:54 WIB
George Russell Memuji Kemajuan Besar Mercedes

George Russell Memuji Kemajuan Besar Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell memuji Mercedes atas kemajuan besar yang telah mereka capai sebagai sebuah tim dengan menghadirkan peningkatan baru di F1 GP Monaco.

Russell berlari dengan sayap depan yang direvisi di Monaco saat ia lolos ke posisi kelima. Itu menandai hasil kualifikasi terbaiknya sejak pembukaan musim Grand Prix Bahrain. Kualifikasi di Monte Carlo diperebutkan dengan ketat dengan hanya selisih sepersepuluh Oscar Piastri di posisi kedua dan Russell di posisi kelima. Berkaca pada kualifikasi, Russell puas dengan penampilannya meski margin yang begitu ketat membuatnya sedikit frustrasi.

“Hasil yang sangat kuat hari ini. Dua ratus dari P3 yang bikin frustasi kalau jaraknya sangat dekat. Kami membuat kemajuan besar saat ini. Kami menghadirkan bagian baru ke mobil akhir pekan ini dan itu luar biasa. Saya berharap ini adalah titik balik. Monaco tidak pernah menjadi kekuatan bagi mobil kami,” kata George Russell

Mobil itu menari di sektor pertama. “Pangkuannya terasa kuat. Saya senang dengan itu. Adrenalin yang diberikan sirkuit ini kepada Anda, saat Anda menyelesaikan satu putaran, sungguh luar biasa. Bisa saja P3. Itu P5, pada akhirnya. Kami membuat kemajuan.”

Dengan begitu sulitnya menyalip di Monaco, para pembalap cenderung finis di posisi start mereka. Menjelang balapan, Russell yakin kemungkinan hujan akan menyebabkan hari Minggu yang “kacau”.

“Beberapa tahun terakhir, terjadi kekacauan. Saya tidak yakin apakah akan turun hujan. Kami semua menyambutnya, untuk membumbui segalanya," katanya.

“Kami menginginkan hasil terbaik tetapi yang terpenting kami membuat kemajuan. Tim telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menghadirkan peningkatan lebih cepat dari yang diharapkan.”

Artikel Tag: F1 GP Monaco, George Russell, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-memuji-kemajuan-besar-mercedes
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini