George Russell Lhat Nama Pebalap F1 Muncul di Ponsel Toto Wolff

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 22:49 WIB
George Russell Lhat Nama Pebalap F1 Muncul di Ponsel Toto Wolff

George Russell Lhat Nama Pebalap F1 Muncul di Ponsel Toto Wolff

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengatakan banyak pebalap F1 telah bertanya kepada Toto Wolff tentang kursi kosong Mercedes pada tahun 2025.

George Russell sudah melihat nama-nama pebalap F1 yang dikontak Toto Wolff untuk datang ke Mercedes tahun depan. Kepala tim Wolff dihadapkan pada keputusan besar tentang bagaimana menggantikan juara F1 tujuh kali Lewis Hamilton.

Hamilton akan membalap untuk satu musim terakhir bersama Mercedes sebelum pindah ke Ferrari tahun depan, menciptakan lowongan yang didambakan bersama Russell.

Russell berkata tentang calon rekan setimnya: “[Wolff dan saya] sudah melakukan percakapan. Saya sering bersama Toto pada musim dingin ini. Melihat nama pengemudi muncul di telepon sungguh lucu."

“Bahkan di ponselku, panggilan telepon dan pesan teks. Jadi ya, ini cukup menarik. Tetapi, sebagai sebuah tim, kami memiliki peluang dan posisi yang sangat bagus untuk memasuki babak berikutnya." ​“Ada begitu banyak kesuksesan bersama Lewis dan Mercedes.”

Pilihannya berkisar dari juara F1 dua kali Fernando Alonso - yang menolak berkomentar minggu ini di Bahrain ketika ditanya tentang pergi ke Mercedes - hingga prospek remaja Andrea Kimi Antonelli. Pebalap yang sudah habis kontraknya di grid termasuk Carlos Sainz yang mungkin masih menjadi pilihan yang menarik. Russell ditanya atribut apa yang dia harapkan dari rekan setim berikutnya, dan dia berkata:

“Saya pikir penting untuk memiliki keharmonisan yang baik di antara para pebalap. Karena hal itu berdampak pada semua insinyur dan seluruh tim. Tetapi, pada akhirnya, keputusan ada di tangan Toto dan dewan direksi.”

Russell dan Hamilton menguji W15 minggu ini pada pengujian pramusim di Bahrain. Ini adalah mobil F1 terakhir yang akan dikendarai Hamilton untuk Mercedes.

Oleh karena itu, Russell mungkin melihat tahun 2024 sebagai kesempatannya untuk mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin masa depan Mercedes. Kemenangan grand prix F1 terbaru Mercedes - di Sao Paulo pada tahun 2022 - terjadi melalui Russell di musim di mana ia mengungguli Hamilton. ​

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-lhat-nama-pebalap-f1-muncul-di-ponsel-toto-wolff
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini