Ferrari Resmi Copot Jabatan Maurizio Arrivabene

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jan 2019, 21:10 WIB
Ferrari Resmi Copot Jabatan Maurizio Arrivabene

Ferrari resmi berpisah dengan kepala tim Maurizio Arrivabene.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Terjawab sudah teka-teki masa depan Maurizio Arrivabene bersama tim Scuderia Ferrari. Melalui pernyataan resmi dari pihak tim, Ferrari memutuskan untuk mencopot jabatan Arrivabene sebagai kepala tim untuk musim depan.

Rumor kepergian Arrivabene dari tim kuda jingkrak ini sudah cukup lama berhembus di publik. Namun, Ferrari baru menuliskan pernyataan resmi terkait keputusan tersebut pada hari Senin (7/1) waktu setempat. Dengan pernyataan yang dituliskan dalam situs resmi Ferrari, pihak tim memberi ucapan terima kasih kepada Arrivabene terhadap kerja keras yang telah ia berikan kepada Ferarri selama ini. Sebagai pengganti Arrivabene, Ferrari tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan calon. Mereka resmi mengangkat Mattia Binoto selaku kepala tim baru di musim 2019.

Berikut adalah pernyataan resmi Ferrari terkait pelepasan Maurizio Arrivabene:

‚ÄúSetelah empat tahun yang penuh dengan komitmen dan dedikasi, Maurizio Arrivabene telah berpisah dengan tim. Keputusan ini diambil bersama di level manajemen teratas setelah diskusi panjang mengenai kepentingan pribadi jangka panjang Maurizio dan juga kepentingan tim. Ferrari ingin berterima kasih kepada Maurizio atas kontribusi berharga dia pada tim yang kini kian kompetitif dalam beberapa tahun terakhir. Kami ingin mendoakan dia yang terbaik untuk masa depannya. Mattia Binotto akan mengambil alih sebagai team principal Scuderia Ferrari mulai pada kejuaraan dunia tahun ini. Hal-hal yang berkaitan dengan aspek teknis akan terus dilaporkan langsung kepada Mattia."

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene, Mattia Binotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ferrari-resmi-copot-jabatan-maurizio-arrivabene
3475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini