Ferrari Ingin Rekrut Pembalap Tim Williams, Valtteri Bottas

Penulis: Robin
Rabu 24 Jun 2015, 18:10 WIB
Ferrari Ingin Rekrut Pembalap Tim Williams, Valtteri Bottas

Valtteri Bottas. (Foto: Bild.de)

Ligaolahraga.com -

Ferrari telah mengajukan penawaran untuk merekrut pembalap tim Williams, Valtteri Bottas, menurut surat kabar Bild Jerman.


Formula 1 -Ditengah meningkatnya spekulasi tentang masa depan Kimi Raikkonen di Ferrari, Tim asal Italia itu malah membuat "tawaran" tidak hanya untuk pembalap Finlandia, ValtteriBottas, tetapi juga timnya Williams.


Williams memiliki opsi di dalam kontraknya dengan Bottas hingga tahun 2016, dan bertekad untuk mempertahankan pembalap berusia 25 tahun tersebut.


"Sangat disayangkan jika dia meninggalkan tim," kata bos teknis Williams yang berpengalaman, Pat Symonds. "Aku tahu dia merasa sangat nyaman di sini, dan ia merupakan bagian penting dari tim."


Bild mengklaim bahwa Ferrari telah menawarkan pembayaran sebesar 4 juta Euro ($ 4.48 juta) agar Williams melepaskan pembalap muda tersebut tapi wakil bos, Claire Williams ingin menuntut lebih banyak lagi dari yang ditawarkan.


Williams dilaporkan menginginkan pembayaran sebesar 15 juta Euro ($ 16.78 juta), yang awalnya ditolak oleh Bos Ferrari Maurizio Arrivabene.


Tapi Bild mengatakan bahwa jika Bottas akhirnya tidak pergi ke Ferrari, pesaing utama untuk mengisi posisinya di Williams adalah pembalap tim itu di tahun 2010, Nico Hulkenberg.


Hulkenberg tidak sedang dalam tugasnya di Ferrari karena tim Italia ini tidak ingin memasangkan Sebastian Vettel dengan pembalap Jerman lainnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ferrari-ingin-rekrut-pembalap-tim-williams-valtteri-bottas
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini