Fernando Alonso Punya alasan untuk Bergembira

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 19:12 WIB
Fernando Alonso Punya alasan untuk Bergembira

Fernando Alonso Punya alasan untuk Bergembira

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Veteran Formula 1 Fernando Alonso tidak memberikan pernyataan apapun tentang keseimbangan kekuatan tahun ini usai tes Bahrain. Meski demikian, juara dua kali tim Aston Martin itu punya alasan untuk bergembira.

Fernando Alonso diizinkan untuk mengemudikan AMR24 sekali lagi pada hari terakhir pengujian di Bahrain dan menyelesaikan putaran tes terakhir dengan pembalap GP hijau baru dari Silverstone. Veteran Formula 1 itu menyelesaikan 75 lap dan finis tercepat kedelapan. Setelah itu, dia berbicara dengan jelas seperti biasa.

Meski fia mengaitkan peran favorit dengan juara Max Verstappen, ada juga alasan bagi pebalap Asturian berusia 42 tahun itu untuk merasa bahagia. Sebab, pada sektor ketahanan lari, juara dua kali itu tampil lebih cepat dibandingkan pesaing McLaren. Meski demikian, hasil tesnya tertahan. Menanggapi semua pertanyaan tentang daya saingnya, dia menjelaskan:

"Kami hanya berusaha belajar sebanyak yang kami bisa, dan kami fokus pada diri kami sendiri.Tentu saja, akan lebih baik jika kita sudah memiliki pengetahuan tentang keseimbangan kekuatan saat ini dan dapat merumuskan perkiraan, tetapi hal itu tidak terjadi pada pengujian."

Pada saat yang sama, dia merasa senang: "AMR24 adalah sebuah langkah maju dibandingkan mobil tahun lalu, sekarang kita harus mengetahui seberapa besar langkah ini dibandingkan dengan mobil lainnya."

“Kami tidak akan tahu lebih banyak sampai setelah kualifikasi minggu depan, tapi kami mampu menyelesaikan sejumlah lap selama tiga hari ini dan saya merasa bugar dan siap untuk memulai musim,” tambah pemenang GP 32 kali itu.

Artikel Tag: Fernando Alonso, aston martin, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-punya-alasan-untuk-bergembira
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini