Esteban Ocon Tanggapi Soal Tabrak Pierre Gasly

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 20:42 WIB
Esteban Ocon Tanggapi Soal Tabrak Pierre Gasly

Esteban Ocon Tanggapi Soal Tabrak Pierre Gasly

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Esteban Ocon menanggapi kritik pedas yang diterimanya usai insiden di F1 Grand Prix Monaco.

Ocon bertabrakan dengan rekan setimnya di Alpine, Pierre Gasly, setelah melakukan pergerakan putaran pertama yang ambisius - ini adalah yang terbaru dari beberapa bentrokan dengan rekan satu timnya selama karir F1-nya.

Bos Alpine Bruno Famin menegaskan "konsekuensinya" akan mengikuti dan dilaporkan bahwa Ocon bisa saja dicoret dari Grand Prix F1 Kanada akhir pekan depan. Kini pebalap Prancis itu mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Banyak yang dibicarakan setelah Grand Prix Monaco. Meskipun saya telah menerima banyak pesan dukungan, saya sangat sedih dengan banyaknya pelecehan dan hal-hal negatif yang saya terima secara online mengenai karakterku, cara mengemudiku, dan karierku."

“Berkat dukungan, kerja keras, dan pengorbanan banyak orang, saya telah membalap di lebih dari 140 grand prix sejauh ini sejak debut saya pada tahun 2016. Saya selalu menjadi pesaing yang tangguh dan, seperti kebanyakan pembalap, saya mendapat bagian saya. insiden."

“Saya beruntung bisa balapan bersama rekan satu tim yang berbakat dan berpengalaman, termasuk pemenang balapan Daniel, Checo dan Pierre dan juara ganda Fernando. Sebagai rekan satu tim, kami sering memulai balapan dengan jarak yang sangat dekat satu sama lain yang dalam beberapa kasus berarti pertarungan yang sulit di trek, dan terkadang kontak."

“Tentu saja, saya telah melakukan kesalahan yang jujur. Kami bukan robot; kami adalah atlet yang mendorong diri kami hingga batasnya setiap hari untuk mencapai impian kami memenangkan perlombaan. F1 adalah olahraga di mana emosi memuncak dan gairah semakin dalam. Saya melihat dan merasakan hal ini setiap akhir pekan di trek dan di media sosial… baik dan buruk," tambah Esteban Ocon.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Pierre Gasly, Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-tanggapi-soal-tabrak-pierre-gasly
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini