Esteban Ocon Salahkan Charles Leclerc Setelah Gagal Capai Posisi Kelima

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 07:42 WIB
Esteban Ocon Salahkan Charles Leclerc Setelah Gagal Capai Posisi Kelima

Esteban Ocon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Esteban Ocon yakin tempat start di P5 bisa jadi untuknya seandainya Charles Leclerc tidak membuat ulah selama sesi kualifikasi GP Miami.

Charles Leclerc mengakhiri Q3 lebih awal setelah kecelakaannya di Tikungan 7, yang membuat bendera merah dikibarkan dan membuat para pembalap memiliki waktu yang terlalu singkat untuk membuat lap terakhir.

Praktis seluruh 10 besar terpengaruh dan meski pembalap seperti Kevin Magnussen, yang akan memulai balapan hari Minggu (07/05) di P4, menjadi salah satu yang diuntungkan, ada juga orang-orang seperti Max Verstappen yang tidak diuntungkan dan akan memulai balapan di P9.

Ocon, yang akan memulai balapan di P8, adalah pembalap lain yang merasa terbebani karena dia yakin posisi lima besar akan tercapai seandainya dia mampu menyelesaikan putarannya.

“Ada lebih banyak lagi,” kata Esteban Ocon kepada Sky Sports F1. “Kami melakukan semua yang perlu kami lakukan di sesi ini kemarin.

"Saya pikir kami benar-benar meningkatkan mobil. Kami benar-benar bangkit kembali dari Baku dan saya sangat senang untuk tim dalam hal itu tetapi sekali lagi rasanya seperti kehilangan kesempatan dan sesuatu yang sebenarnya tidak kami kontrol.

“Saya P6 di Q2. Kami melakukan putaran yang tidak berarti di Q3 dengan ban bekas yang tidak akan menjadi apa-apa, hanya pemanasan saja, dan putaran itu tidak terasa nyaman.

“Dan kemudian saya masuk kembali, sudah dua persepuluh dari putaran Q2 saya. Saya tahu ada kemungkinan lima besar di sana dan saya benar-benar berhasil di beberapa tikungan awal. Tapi saya tidak punya kesempatan untuk menunjukkannya dan menyelesaikannya. Langsung setelahnya terjadi bendera merah. Jadi itu adalah kesempatan yang terlewatkan."

Artikel Tag: Esteban Ocon, Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-salahkan-charles-leclerc-setelah-gagal-capai-posisi-kelima
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini